Punya Kulit Hitam, Ratu Kecantikan Kanada Diejek Gosong oleh Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 612 2410323 punya-kulit-hitam-ratu-kecantikan-kanada-diejek-gosong-oleh-netizen-UQYZcfVNNz.jpg Nova Stevens. (Foto: Instagram)

KETIKA seseorang sudah iri terhadap orang lain, maka apa yang dia lakukan biasanya selalu dipandang salah. Ada saja celah dan kesalahan yang kemudian dicari-cari untuk mencela dan melakukan pembullyan.

Nah, perlakuan tidak menyenangkan harus diterima Miss Universe Canada 2020, Nova Stevens yang diketahui baru saja menjadi korban dari jahatnya jempol netizen di jagat dunia maya.

Mengutip Manilla Buletin, Nova mengungkapkan ada beberapa orang netizen asal Filipina yang melakukan tindakan perundungan lewat sosial media kepada dirinya, dengan mengejek warna kulitnya yang hitam. Salah satu ejekan yang dilontarkan netizen jahat tersebut adalah mengejek tampilan warna kulit Nova seperti tampilan ayam gosong.

Nova

Menyikapi perundungan tentang warna kulitnya yang gelap, lewat akun Instagram pribadinya Nova mengungkapkan kekecewaannya dengan perlakuan jahat para netizen dari beberapa negara tersebut.

“Kebencian Anda menghilangkan kesenangan dan kenikmatan dari pengalaman sekali dalam seumur hidup ini. Apakah memang sulit untuk menyebarkan cinta daripada kebencian? Tidak ada yang mengatakan Anda harus dukung semua kontestan, dukung delegasi Anda tanpa menjatuhkan orang lain. Anda tidak perlu meredupkan cahaya seseorang agar Anda bisa bersinar," tutur Nova panjang lebar.

Baca Selengkapnya: Kejamnya Mulut Netizen, Ratu Kecantikan Kanada Ini Diejek 'Ayam Gosong'

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini