Posting Sindiran, Hotman Paris Bagikan Filosofi: Pelihara Cinta Pakai Penghasilan

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 612 2410434 posting-sindiran-hotman-paris-bagikan-filosofi-pelihara-cinta-pakai-penghasilan-f2pMRGSTDO.jpg Hotman Paris. (Foto: Instagram)

KONFLIK keluarga antara Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan memang cukup panas. Berbeda dengan Desiree yang ingin segera mengakhiri masalah ini dengan bercerai, Hotma malah ingin mengajak berdamai.

Meski demikian, Hotma mengajukan syarat agar Desiree minta maaf adan mencabut Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Hotman Paris memang belum memberikan tanggapan, tapi lewat postingan terbarunya, dia tampak menyindir kelakuan Hotma.

Dari pantauan MNC Portal di linimasa sosial media, Sabtu (15/5/2021) pengacara kondang langganan para selebriti tersebut lewat akun Instagram pribadinya baru saja mengunggah suatu pernyataan terkait jatuh cinta dan materi.

Hotman terlihat mengunggah potret dirinya lengkap dengan quote berbunyi, “Jatuh cinta itu pakai perasaan. Memeliharanya pakai penghasilan,” bunyi pernyataan Hotman.

Hotman Paris

Tak hanya itu, kemudian sebagai keterangan foto. Hotman menuliskan, bernada pernyataan bagaimana jika dalam keadaan bersiteru dengan istri suami meminta sang istri untuk mengembalikan peralatan rumah tangga yang sudah dibeli.

“Gimana kalau suami minta kembali peralatan periuk nasi: panci, garpu, sedok dll dan umumkan di tv???? Ha ha,” tulis Hotman sebagai keterangan foto.

Terlihat di kolom komentar, sebagian netizen setuju dengan pernyataan Hotman yang menyebutkan cinta memang dalam prosesnya membutuhkan materi finansial.

Ada juga netizen yang dengan gamblang menyebutkan nama seorang pengacara sekaligus ayah sambung dari seorang artis yang saat ini sedang bersiteru dengan sang istri.

“Setuju banget bang,” tulis Mi**__egy__ singkat.

“Benar bang, karena perasaan yang bisa membuat orang jatuh cinta dan perlu biaya untuk memelihara dan menjadikannya semakin bertumbuh menjadi besar,” kata akun Su***__**gema

“Memang Hotma parah memalukan,” tulis Acha_cha***ri blak-blakan.

“Gua setuju bang. Ijin repost,” tambah netizen pemilik akun bernama Arifa***g

“Betul sekaliiii,” seru netizen dengan akun bernama Zaski**hea_

“Skakmat,” komentar **skyad*an singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini