Lama Tak Terlihat Bersama, BLACKPINK Tampil Seksi di Cover Vogue

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 612 2410495 lama-tak-terlihat-bersama-blackpink-tampil-seksi-di-cover-vogue-oxndXNeXxJ.jpg BLACKPINK. (Foto: Instagram)

GIRLBAND Korea BLACKPINK memang telah menjadi fenomena global, dengan musiknya yang unik. Selain itu, gaya BLACKPINK pun terbilang unik dan menjadi trendsetter.

Nah, setelah cukup lama absen tampil komplit sebagai satu grup, akhirnya BLACKPINK kembali muncul dalam formasi lengkap untuk menyapa kembali para penggemar setianya, Blink.

Penampilan BLACKPINK dalam formasi lengkap ini bukan lewat karya musik, namun lewat sampul halaman depan majalah. Ya, girl group beranggotakan Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo tersebut baru saja didapuk menjadi model cover untuk Vogue Korea.

Tampil sebagai model cover Vogue Korea edisi Juni 2021, kali ini BLACKPINK didandani kompak dengan outfit berbeda, namun dibuat seragam dengan konsep bergaya monokrom hitam putih.

Blackpink

Mengutip Allkpop, Sabtu (15/5/2021) untuk cover edisi Juni 2021 tersebut, Vogue Korea menghadirkan secara spesial bukan hanya sampul depan BLACKPINK lengkap berempat, tapi juga cover berbeda untuk setiap masing-masing personel girl group pelantun hits Kill This Love, Boombayah, dan Ddu-ddu-ddu-ddu tersebut. Memperlihatkan masing-masing pesona dan kecantikan tersendiri dari Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo.

Tak butuh waktu lama, para netizen pun langsung terkesan dan mengagumi tampilan menawan masing-masing personel, “Wow Lisa terlihat mengagumkan,” “Saya suka cover versi Rose,” ,” Kecantikan Jisoo memang gila,”, “Jennie terlihat menawan,” ,” Saya suka pemotretan ini, terbaik di tahun ini,” bunyi sederet berbagai komentar pujian dari para netizen.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini