Puput Nastiti Ulang Tahun, Ahok Curhat Diberikan Penolong

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 612 2410496 puput-nastiti-ulang-tahun-ahok-curhat-diberikan-penolong-GzZkrcgDOX.jpg Ahok dan Puput. (Foto: Instagram)

ISTRI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi, berulang tahun hari ini. Kabar baik itupun dituliskan Komisaris Pertamina tersebut lewat Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Ahok pun bersyukur akan kehadiran istrinya sebagai sosok penolong, sahabat, dan juga perempuan yang bijak. Dia pun menganggap Puput Nastiti adalah pendamping dirinya.

Puput dan AHok

"Untuk Bunda Yosafa, selamat ulang tahun," kata Ahok.

"Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku, dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini. Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga,"

"Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya. Tuhan memakai Bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah di dalam hidup keluarga Basuki Tjahaja Purnama," tulis Ahok.

Tampil juga ibu Ahok dan Yosafat duduk di pangkuannya. Keluarga ini begitu terlihat penuh suka cita di momen bahagia Puput Nastiti Devi yang sedang berulang tahun.

Di unggahan foto yang sudah disukai lebih dari 11 ribu netizen hanya dalam waktu 15 menit itu Ahok tampak casual sekali dengan kemeja lengan pendek dan celana chino warna hijau. Sementara itu, Puput tampil cantik mengenakan kaos dan cardigan hitam.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini