Perjuangan Bima Arya Cari Ujung Selotip Toples Nastar: Semoga Produsen Lebih Solutif

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 298 2410884 perjuangan-bima-arya-cari-ujung-selotip-toples-nastar-semoga-produsen-lebih-solutif-8MCeZZs12U.jpg Bima Arya kesusahan cari ujung selotip toples nastar (Foto : Instagram/@bimaaryasugiarto)

Nastar merupakan kue yang wajib disajikan saat lebaran. Bagi mereka yang tidak bisa membuat kue legendaris ini, banyak yang memilih opsi untuk membeli kue nastar yang dijajakan di toko maupun supermarket.

Seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dirinya memilih untuk membeli beberapa toples kue lebaran, termasuk nastar.

Sayangnya, saat toples tersebut akan dibuka, ia kesulitan mencari ujung selotip. Selotip ini digunakan para produsen nastar untuk membuat toplesnya tetap kedap udara sehingga kue dapat lebih awet disimpan.

Bima

Sembari mengenakan kaus hijau dan duduk di meja makan, terlihat Bima sedang sibuk mencari ujung selotip dari toples kue nastar tersebut. Melihat suaminya merasa kesulitan, Yane Ardian pun bertanya.

"Lagi apa pak? tanya Yane.

"Lagi mencari ujung, susah. Kepada para produsen nastar agar memberi tanda, memudahkan para penggemar nastar," jawab Bima.

"Ayo pak, bapak pasti bisa," lanjut Yane.

"Susah, susah," sambung Bima.

Baca Juga : Setoples Nastar Vs Sepiring Nasi, Mana Kalori yang Lebih Besar?

Kemudian, Bima pun menuliskan kembali di caption Instagramnya supaya para produsen nastar memberikan tanda pada ujung selotip supaya memudahkan konsumen untuk membuka toples tersebut guna menikmati kue berisi selai nanas itu.

"Masalah klasik di masa Lebaran: mencari ujung selotif. Semoga produsen kue Nastar dan sebangsanya lebih solutif. Aspirasi asosiasi penggemar Nastar," tulisnya.

Melihat postingan tersebut, ternyata para netizen pun juga memiliki masalah yang sama. Banyak dari mereka yang juga kesulitan membuka toples nastar lantaran sulit menemukan ujung selotip.

Bima Arya

"Bener banget ini kang," kata @wishnutama.

"Disimpan saja di lemari Kang Walkot sampai tahun depan. Dijamin selotipnya sudah mengelupas sendiri dan kukisnya masih utuh karena mungkin pakai pengawet. Hahahaha," tulis @triawanmunaf.

"Kang bim mesti ikut mencontoh pa Gub @ridwankamil dalam memilih nastar supaya lebarannya teu rungsing 😇😇," usul @eddibrokoli.

"Penting banget ini pak harus di infokan kepada masyarakat luas 👏," tukas @morechandra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini