Waduh, Crazy Rich Asal Nigeria Merasa Jijik Harus Makan Mi Instan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 612 2410705 waduh-crazy-rich-asal-nigeria-merasa-jijik-harus-makan-mi-instan-WqQAjlVj3X.jpg Mercedez (Foto: The sun)

Mi instan menjadi salah satu makanan alternatif pengganjal lapar favorit masyarakat. Mudah dalam penyajian serta memiliki rasa yang enak, membuat mi instan kian digemari.

Berbeda halnya dengan masyarakat kebanyakan, Crazy Rich Nigeria bernama Mercedez ini justru tak pernah mencicipi kenikmatan mi instan. Bahkan saat diminta mencobanya untuk pertama kali, Mercedez tampak jijik dan mual saat menyantap mie instan.

 makan mi

Dilansir dari The Sun UK, Mercedez merupakan seorang wanita yang selama 24 tahun hidupnya tak pernah merasakan hidup susah. Untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, Mercedez tidak perlu bekerja keras, cukup menghubungi kakeknya dan ia akan mendapatkan hal itu.

"Jika saya membutuhkan uang atau hal apapun, biasanya saya akan email kakek saya. Ia akan memberikannya kepada saya dalam waktu 24 jam," ungkap Mercedez.

Dalam satu bulan, Mercedez yang berasal dari salah satu keluarga paling kaya asal Nigeria ini mendapatkan uang jajan sebanyak Rp 30 juta. Uang sebanyak itu rupanya belum termasuk jatah biaya belanjanya.

Memiliki uang berlimpah, Mercedez mengaku bisa menghabiskan uang sekitar Rp 2 juta setiap harinya, hanya untuk memesan makanan online dari penthousenya. Oleh karena itu, saat mengikuti acara Rich Kids Go Skint, Mercedez yang mengunjungi rumah keluarga miskin dan harus mengikuti gaya hidup orang tersebut.

Saat jam makan siang, Mercedez harus menukar salmon sashimi miliknya dengan mi instan milik Caitlyn dan Liam. Saat mencobanya, Mercedez mengaku aneh lantaran melihat potongan ayam di dalamnya.

"Mungkin ini akan terdengar bodoh. Tapi di sini ada mi dan ayam di dalamnya? Oke saya akan mencobanya," kata Mercedez.

"Saya mencoba untuk mengerti. Jadi mi instan itu kotak, kemudian mengembang di dalam air. Sayang sekali, mi instan itu satu-satunya pilihan untuk makan siang," lanjutnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini