Potret Bella Hadid Turun ke Jalan Dukung Palestina, Kenakan Keffiyeh dan Kibarkan Bendera

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 194 2410998 potret-bella-hadid-turun-ke-jalan-dukung-palestina-kenakan-keffiyeh-dan-kibarkan-bendera-A59D380N0B.jpg Supermodel Bella Hadid ikut aksi dukung kemerdekaan Palestina. (Foto: Twitter @xtraorinharry0)

SELEBRITAS dunia Bella Hadid cukup vokal dalam menyuarakan dukungan terhadap kebebasan Palestina. Tidak hanya aktif bersuara melalui media sosial, belum lama ini supermodel itu juga turun ke jalan menyuarakan langsung #FreePlastine.

Ya, Bella Hadid terpantau menghadiri pro-Palestine march di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Foto dan video yang memperlihatkan dirinya turun ke jalanan menyebar luas di media sosial dan menjadi trending topic pagi ini, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Dunia Penuh Tragedi, Bella Hadid Tak Ragu Suarakan Aksi Sosial 

Dalam video dan foto yang tersebar, Bella Hadid terlihat mengenakan penutup kepala berupa Keffiyeh dan busana tradisional Palestina. Dia pun melakukan live Instagram yang ditonton lebih dari 70 ribu pengikutnya.

Supermodel Bella Hadid dukung kemerdekaan Palestina. (Foto: Twitter @xtraorinharry0)

Bella Hadid terlihat mengibarkan bendera Palestina dengan tangan kanannya. Dia juga bersuara sangat lantang saat menyuarakan kebebasan Palestina di video yang beredar.

Baca juga: Ikut Demo, Bella Hadid Kibarkan Bendera Palestina di Jalanan New York 

Aksinya ini langsung mendapat pujian di media sosial. "Bella Hadid menggunakan media sosialnya untuk menyebarkan kesadaran tentang Palestina tanpa mengkhawatirkan karirnya," komentar netizen yang dikutip dari laman Unilad.

"Bella Hadid mendukung Palestina! Melakukan sesuatu yang lebih dibandingkan selebritas lain yang saya tahu. Queen!" tulis netizen lain.

Ini bukan aksi pertamanya dalam mendukung kebebasan Palestina. Sebelumnya, Bella Hadid telah membagikan beberapa foto keluarga Palestina-nya dan menulis dalam salah satu unggahan:

"Saya cinta keluarga saya. Saya cinta warisan saya. Saya cinta Palestina. Saya akan berdiri teguh untuk menjaga harapan mereka. Untuk wilayah yang lebih baik di hatiku," tegas Bella Hadid.

Ya, ayah Bella Hadid adalah seorang pria Palestina bernama Mohammed Hadid. Itu kenapa Bella begitu vokal menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Gigi Hadid, adik Bella Hadid, pun terpantau aktif di media sosial mendukung Palestina.

Baca juga: Kecam Israel, Bella Hadid Cerita Bagimana Kakek Nenek Terusir dari Palestina 

Supermodel Bella Hadid dukung kemerdekaan Palestina. (Foto: Instagram @bellahadid)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini