4 Gaya Penampilan Bella Saphira, Makin Awet Muda di Usia 47

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 194 2411117 4-gaya-penampilan-bella-saphira-makin-awet-muda-di-usia-47-SHuW8othVe.jpg Bella Saphira (Foto : Instagram/@bellasaphiraofficial)

Lama tak muncul di layar kaca, gaya penampilan Bella Saphira mencuri perhatian publik. Penyanyi sekaligus aktris era ‘90-an ini identik terlihat makin awet muda di usianya yang menginjak 47 tahun.

Selama berkarier di industri hiburan, Bella Saphira telah membintangi ragam sinetron, film, dan memiliki beberapa album musik. Dia juga telah meraih banyak penghargaan dalam kariernya sebagai artis.

Lalu pada tahun 2013, Bella memutuskan menjadi seorang mualaf dan menikah dengan Mayor Jenderal H Agus Surya Bakti yang merupakan seorang Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD. Setelah menjadi istri petinggi TNI dan seorang ibu Persit, perempuan 47 tahun inu kini sudah mundur dari industri hiburan.

Berikut 4 potret Bella Saphira yang kerap dipuji awet muda, seperti dirangkum pada Senin (17/5/2021).

Berkebaya

Bella Saphira

Di foto pertama ini, Bella Saphira tampak anggun dalam balutan busana kebaya berwarna krem. Dia memadukan kebaya tersebut dengan kain songket merah emas yang serasi. Melengkapi padanan busananya, aktris film ‘Arisan Brondong’ ini menata rambutnya dengan sanggul nan simpel dan riasan tipisnya dengan warna lipstik pink segar.

Baca Juga 4 Fakta Bella Saphira, Bintang Sinetron hingga Memutuskan Mualaf

Cantik dibalut mukena

Bella Saphira

Berbeda dengan gaya sebelumnya, di foto ini Bella Saphira kelihatan cantik bersahaja dalam balutan mukena warna putih. Wajahnya juga kelihatan cantik natural tanpa riasan make-up. “Masya Allah cantiknya,” kata netizen. “Dari dulu sampai sekarang tetap cantiiiikkk,” komentar yang lain. “Masya Allah terpana sama Mba Bella, semoga istiqomah,” puji netizen.

Anggun saat bersepeda

Bella Saphira

Selain disibukkan sebagai Ibu Persit, Bella Saphira kini rupanya juga tengah sibuk dengan hobi barunya yaitu bersepeda. Tampak dari media sosialnya, dia kerap membagikan foto-fotonya saat sedang bersepeda. Seperti foto yang satu ini, di mana dia terlihat kece dengan outer biru yang cantik lalu dipadukan celana jeans biru serta tas Chanel berwarna serasi.

Pakai hanbok Korea

Bella Saphira

Gaya terakhir ini, perempuan kelahiran 6 Agustus 1973 tersebut kelihatan cerah dalam balutan busana tradisional Korea, Hanbok, berwarna merah. Busana itu dikenakan saat dia mengunjungi Istana Gyeongbokgung, Korea Selatan.

“Cantik sekali Mba pakai baju ini, cerah merona,” kata netizen di kolom komentar. “Cantik dengan rambutnya yang sama dengan dahulu pas main sinetron Dewi Fortuna. Tetap cantik dan awet muda,” komentar yang lain. “Geulis pisan,” puji netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini