Pasca-Divaksin AstraZeneca, Istri Sepupu Ratu Elizabeth II Alami Pembekuan Darah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 481 2411058 pasca-divaksin-astrazeneca-istri-sepupu-ratu-elizabeth-ii-alami-pembekuan-darah-1xOL4GDIGd.jpg Putri Michael of Kent (Foto: Page Six)

Polemik tentang efek pembekuan darah yang muncul tepat usai menerima vaksin Covid-19 buatan Oxford alias vaksin AstraZeneca, yang nyatanya juga dialami oleh anggota keluarga kerajaan Inggris.

Mengutip Page Six, Senin (17/5/2021) Putri Michael of Kent, istri dari sepupu Ratu Elizabeth II, Pangeran Michael Kent dilaporkan tengah jatuh sakit, berjuang melawan pembekuan darah yang ia alami.

 Vaksin Covid-19

Lebih lanjut diketahui, pembekuan darah atau blood clots yang dialami oleh sang Princess, terjadi setelah Putri berusia 76 tahun tersebut menerima dua dosis vaksin AstraZeneca pada awal tahun 2021. Menurut laporan The Sun, Putri Michael of Kent sudah jatuh sakit selama satu bulan lamanya.

“Sang Putri dalam kondisi tidak sehat dan meminta pertolongan medis. Ini merupakan situasi mengkhawatirkan bagi orang-orang di sekitarnya. Sulit bagi mereka yang dekat dengannya untuk melihat penderitaan Putri Michael,” bunyi keterangan sang sumber kepada The Sun.

Untuk diketahui, seperti halnya Pangeran Charles, Putri Michael jadi anggota keluarga kerajaan Inggris yang ikut terinfeksi Covid-19. Ia diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 pada November 2020.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini