Beautypedia, 4 Rekomendasi Kuas Riasan agar Cantik Paripurna

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 611 2411123 beautypedia-4-rekomendasi-kuas-riasan-agar-cantik-paripurna-Pm3lIvS5iL.jpg Kuas riasan (Foto: Sites at penn)

Brush atau kuas riasan adalah bagian integral dari rutinitas kecantikan apa pun. Tentunya, Anda selalu dapat menggunakan jari saat makeup. Akan tetapi, untuk mengaplikasikan riasan mata, kontur, dan lainnya yang benar-benar tepat, Anda memerlukan kuas riasan yang tepat hingga Anda cantik paripurna.

Dengan bantuan kuas riasan Anda, hasil makeup Anda tentunya akan terlihat lebih sempurna. Karena itu, melansir Femina India, berikut beberapa rekomendasi kuas riasan yang bisa Anda gunakan untuk membuat riasan Anda terlihat sempurna hingga cantik menawan.

 spoolie

1. Spoolie brush untuk alis cetar Anda

Kuas ini adalah alat yang penting baik Anda merias wajah setiap hari atau tidak. Ini dapat digunakan untuk menyikat alis Anda guna merawatnya dan mengaturnya pada tempatnya. Untuk riasan alis, ini bekerja dengan indah untuk memadukan produk dan menambah definisi dan kemahiran pada alis Anda.

2. Fan brush untuk highlighter

Kuas berbentuk kipas satu ini menjadi favorit para influencer dan selebgram. Pasalnya, kuas ini dapat membuat aplikasi highlighter atau bronzer yang Anda lakukan terlihat lebih profesional tanpa meninggalkan noda produk berlebih pada kulit Anda.

3. Contour brush untuk membuat tulang pipi tegas sempurna

Gunakan kuas kontur untuk memahat wajah Anda dengan bronzer yang sempurna. Ini bekerja dengan baik untuk formula bubuk dan krim dan menjaga pigmen tetap tepat di tempat Anda meletakkannya sehingga Anda tidak mengalami kesulitan dengan aplikasi.

4. Eye shading brush untuk aplikasi eyeshadow yang sempurna

Eye shading brush memiliki kepala yang pendek, padat, dan bulat yang membantu merapikan eyeshadow dengan baik dan merata. Ini bekerja dengan baik untuk eyeshadow krim dan bubuk dan bahkan merupakan alat yang hebat untuk mengaplikasikan shimmer.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini