Viral Bapak-Bapak Bucin Kucing, Netizen: Selalu Tanya Kucing Sudah Makan Belum

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 612 2411074 viral-bapak-bapak-bucin-kucing-netizen-selalu-tanya-kucing-sudah-makan-belum-nQHwpDrAIf.jpg Bapak bucin kucing (Twitter Veray)

Media sosial tengah ramai bapak-bapak pencinta kucing alias bucin sama kucing. Bahkan akun Twitter @ZOO_FESS memperlihatkan deretan bapak-bapak yang bucin dengan kucing.

Potret bapak-bapak berfoto bersama dengan kucing pun seliweran di timeline dan membuat netizen ikut gemas.

Salah satu yang cukup banyak disukai netizen adalah aksi bapak bernama Kiswanto yang sayang banget sama kucingnya bernama Miko. Ia bahkan mengabarkan kondisi kucingnya yang sepertinya sempat sakit.

 bucin sama kucing

"Miko sudah sehat Alhamdulillah. Kucing kalian harus sehat, ya," tulis Kiswanto di Facebook. Ia pun membubuhkan foto bersama Miko yang berdiri di pundaknya.

Foto Miko dan Bapak Kiswanto ini kemudian viral di media sosial. Sampai informasi ini disebarkan MNC Portal Indonesia, sudah ada 27 ribuan netizen yang suka dengan kisah bapak bucin kucing ini. Lalu, nyaris 3 ribuan netizen membagikan ulang foto menggemaskan tersebut.

Setelah unggahan ini viral, banyak dari netizen menceritakan kalau bapak mereka pun bucin dengan kucing. Cerita-cerita netizen ini pun jadi informasi menarik karena ada bapak-bapak yang gengsi kalau dia tuh sebenarnya bucin dengan kucing tapi malu mengakuinya.

So, berikut ini beberapa cerita netizen yang ayahnya juga bucin dengan kucing:

"Bapakku punya cita-cita jadiin kucingku kayak kucing petani yang bisa dengerin ceramah dan berakhlak mulia. Setiap sore kalau mau siram bunga, kucingku suruh ikut bantuin, diajarin sopan santun, dan adab ketika ada orang makan, kenalin kucingku ke temen-temennya, diajak solat, dan lainnya," ungkap @nuutae***.

bucin sama kucing 

Kemudian, kalau netizen bernama @jjaybiea** selalu ingat saat ayahnya menanyakan kucing di rumahnya sudah makan atau belum. "Wes mangan durung?" Sangat terngiang sekali.

Lalu ada juga bapak bernama Andi yang rajin melatih kucing di rumahnya. Bahkan dia sangat dekat dengan kucing berbulu putih tersebut. Gemas sekali.

"Sebentar lagi dimasukin ke KK," kata @omowritesst*** yang ternyata ayahnya sangat bucin dengan kucing peliharaannya. Bahkan, ayahnya tak ragu membagikan momen kedekatan dengan kucingnya di WhatsApp status. Lucu sekali, ya.

"Bokap gengsi kalau bucin sama capi (kucing), padahal aslinya sayang karena disamperin mulu sama capi. Pernah pas naik ke atas kasur di slepet baju, eh capi ngambek terus lari keluar pager lewat pintu kucing, langsung dikejar bokap terus dibawa pulang lagi. Bokap selalu jatuh hati sama meng buntut cepol," cerita akun @shilviaafhri***.

"Bapakku juga nder. Jadi, pas ngaji pintu kamar ngebuka dikit langsung masuk kan. Nah, dielus-elus gitu sama bapakku sambil ngaji. Btw pas itu enggak ganggu kok dan ngajinya hampir selesai," kata @Ifa___****.

Begitulah berbagai kisah bapak-bapak yang bucin dengan kucing. Bagaimana dengan bapak kalian guys?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini