Asyik Joget TikTok Sambil Nyetir, Mobil Pria Ini Nyungsep di Sawah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 612 2411615 asyik-joget-tiktok-sambil-nyetir-mobil-pria-ini-nyungsep-di-sawah-vrxbZmwKvS.jpg Nyetir sambil joget tiktok (Foto: Tiktok)

Pengguna TikTok punya caranya sendiri dalam meluapkan kreativitas dalam diri, salah satunya dengan joget. Makanya, enggak heran kalau anak TikTok identik dengan joget dan itu bisa dilakukan di manapun salah satunya di dalam mobil.

Seperti yang dilakukan pria ini. Asyik menyetir sambil joget TikTok bersama temannya, dia akhirnya kena sial dan harus menanggung beban yang tak sedikit jika dirupiahkan. Sebab, mobil pria ini masuk ke sawah.

 mobil nyungsep gara-gara joget tiktok

Video nahas tersebut direkam oleh akun Instagram @mahasalexa lalu dibagikan ulang di Twitter @NgakakSoHard_ dan viral di media sosial. Hingga informasi ini diberitakan MNC Portal Indonesia, sudah ada 200 ribuan netizen yang menonton video azab anak TikTok tersebut.

Dapat dijelaskan, di awal video kita bisa lihat dua pemuda asyik berjoget dengan gerakan khas anak TikTok. Salah satu dari pemuda itu memegang kemudi mobil.

Beberapa detik kemudian, video memperlihatkan adegan mobil tercebur ke sebuah sawah. Mobil yang tadinya tempat berjoget TikTok kini terlihat sebagian terendam lumpur dan si pengemudi hanya bisa terdiam seribu bahasa mengetahui apa yang baru saja dia alami.

Kemudian video memperlihatkan tubuh si pengemudi yang berhasil keluar dari mobil yang terperangkap lumpur. Terlihat di sana kakinya penuh dengan lumpur, bajunya basah kuyup. Mobilnya pun masih terjebak di lumpur dengan sampah menggenang di dalamnya.

Penyebar video menuliskan keterangan ini untuk menjelaskan situasinya, "The real beban keluarga," kata @NgakakSoHard_. Video ini disukai nyaris 15 ribu orang dan telah dibagikan ulang sebanyak 5,5 ribu kali. Komentar yang masuk terpantau sudah 1000-an.

Bagaimana cuitan netizen mengenai video ini?

"Tuh kan! Banyak gaya sih, kalau nyetir, ya, nyetir aja," kata @iraa***.

"Orang yang cuma punya motor: Hadeuh, beli mobil pakai duit, bukannya dijaga baik-baik malah dipakai buat ugal-ugalan," komen @Tidakdiju***.

"Duh Ya Allah, gua kalau jadi bapaknya udah bakal diemin dia seumur hidup anjir. Kerjaannya jadi beban mulu," tulis @iloveyouuuu****.

"Ternyata banyak orang punya mobil tapi tidak punya otak," celetuk @lvlyhy***.

"Mau sejago apapun orang nyetir mobil, tetap saja harusnya enggak boleh joget-jogetan gitu, bahaya. Masih mending jatuhnya kayak gitu, gimana kalau nabrak orang," ungkap @luvvyy****.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini