Makna Mendalam di Balik Kesederhanaan Pernikahan Ariana Grande

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 612 2411674 makna-mendalam-di-balik-kesederhanaan-pernikahan-ariana-grande-ZNyWm9y20z.jpg Ariana Grande dan suaminya (Foto: Lifehacker)

Ariana Grande resmi menikah dengan Dalton Gomez. Pengusaha properti itu berhasil meluluhkan pelantun 'Stuck with U' dengan kesederhanaan.

Ya, sejak pasangan ini resmi menjalin hubungan hingga bertunangan, tak ada kesan mewah yang tampak dari Ariana Grande dan Dalton Gomez. Mereka bahkan cenderung menghindar dari publik selama menjalin cinta.

 Ariana dan suami

Sampai akhirnya pernikahan pun tiba, Ari dan Dalton tetap ingin kerahasiaan yang mereka bangun terjaga. Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez dihadiri hanya 20 orang, termasuk keluarga inti dan orang terdekat mereka.

Menurut beberapa sumber terdekat Ari, pasangan yang bertunangan Desember 2020 itu menggelar upaya pernikahan di halaman belakang rumah Ari di California. Suasana musim panas dan dekorasi bunga putih jadi pemandangan yang indah sekali.

Terlepas dari momen pernikahan Ari dan Dalton yang sangat tertutup, ahli hubungan Scott Stanley dan Galena K. Rhoades mengatakan bahwa pernikahan yang sederhana, seperti yang dilakukan Ariana Grande dan Dalton memiliki makna yang sangat mendalam.

Profesor dan peneliti di Institute of Family Studies itu menjelaskan bahwa pesta pernikahan yang teramat mewah tak menjamin hubungan perkawinan akan langgeng.

"Menghabiskan uang banyak untuk pesta pernikahan tidak membuat pasangan bahagia. Malah, mereka yang menghabiskan uang banyak untuk pesta pernikahan rata-rata berisiko tinggi bercerai," kata mereka.

Stanley dan Rhoades mengimbau pada calon pengantin bahwa menghabiskan uang banyak untuk pesta pernikahan malah akan merusak hari-hari di awal pernikahan. Beda dengan mereka yang memilih pernikahan 'intimate', kemungkinan besar akan menikmati semua manfaat yang didapat seiring menjadi bagian dari komunitas yang penuh kasih.

"Tentu, pada akhirnya pesta pernikahan impian Anda itu tak ada yang buruk. Tapi, kita semua sepakat bahwa hemat adalah perbuatan yang baik dan memiliki jaringan sosial yang saling support itu bagus," tambah mereka.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini