Beautypedia, Mengenal Fungsi Face Mist

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 611 2412191 beautypedia-mengenal-fungsi-face-mist-qK50kw74oS.jpg Face mist (Foto: Korean kiwi beauty)

Setiap wanita suka memakai makeup agar tampak lebih cantik dan menawan. Oleh karena itu perlengkapan makeup mereka banyak sekali, salah satunya face mist.

Bagi pencinta makeup, tentu tidak asing dengan produk setting spray dan face mist. Dua produk tersebut biasa digunakan sebagai pelengkap make up, baik untuk dasar makeup (base) maupun pengunci (set) setelah penggunaan make up. Lalu apa sih fungsi face mist?

 face mist

Dilansir dari laman beauty Femina India, face mist berfungsi untuk melembabkan dan mengencangkan kulit serta memberikan sensasi yang menyegarkan.

Sebagian besar face mist juga dibuat dari bahan alami yang menenangkan. Beberapa produk juga memberi efek glowing dan mencerahkan.

Face mist diformulasikan untuk menghidrasi kulit wajah. Penggunaan face mist setelah make up akan memberikan efek glowing, namun tidak akan membuat make up lebih tahan lama.

Jika kamu memakai foundation yang matte, face mist bisa digunakan sebagai base makeup sebelum penggunaan foundation.

Jika dibandingkan dengan face mist, penggunaan setting spray sebagai base makeup akan membuat hasil makeup lebih tahan lama.

Jika kamu menyukai sensasi menyegarkan face mist tapi tetap ingin makeup tahan lama, maka semprotkan face mist setelah beberapa jam penggunaan makeup secara berulang.

Namun jika ingin tampilan makeup lebih tahan lama, disarankan untuk menggunakan setting spray untuk mengunci makeup.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini