Beautypedia, Lip Tint Solusi Lipstik Tak Mudah Menempel saat Pakai Masker

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 611 2412376 beautypedia-lip-tint-solusi-lipstik-tak-mudah-menempel-saat-pakai-masker-0gjthINjuy.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Jika Anda memperhatikan perubahan makeup setelah Covid-19 muncul, pasti Anda menyadari bahwa lip tint adalah salah satu jenis makeup yang dapat Anda gunakan meski sedang memakai masker.

Seperti diketahui, selain lip tint, lipstik jenis matte juga direkomendasikan untuk Anda aplikasikan di bibir saat beraktivitas mengenakan masker.

Ini karena formula matte yang dihasilkan lipstik tersebut tidak mudah menempel di permukaan masker. Akan tetapi, keberadaan lip tint lebih direkomendasikan karena formulanya yang lebih awet di bibir.

Lip Tints

Ada banyak alasan mengapa lip tint menjadi produk andalan dalam beberapa tahun terakhir. Lip tint adalah produk makeup yang sederhana, paling mudah diterapkan, serta memberikan warna yang lembut dan terlihat alami.

Lip tint juga bisa diaplikasikan secara berlapis jika Anda menginginkan tampilan bibir yang lebih bold serta berkarakter. Selain itu, warna lip tint juga multiguna.

Artinya, selain dapat diaplikasikan di bibir, lip tint juga dapat diaplikasikan di tulang pipi sebagai blush on, atau pada kelopak mata sebagai eye shadow.

Oleh karena itu, lip tint merupakan salah satu jenis makeup yang paling dicari di masa pandemi Covid-19. Bayangkan saja, ketika Anda memiliki meeting virtual yang mendadak, Anda hanya membutuhkan lip tint untuk mewarnai bibir, pipi, dan kelopak mata Anda. Sungguh praktis, bukan?

Baca Juga : Seksinya Marion Jola Pakai Kemben Ketat Joget TikTok, Netizen Sampai Dibikin Pusing!

Baca Juga : Seksinya Anya Geraldine Pakai Bikini, Netizen: Awas Aldi Taher Lihat Bahaya Nih

Fitur lain yang nyaman dari lip tint adalah formulanya sebagian besar bersifat transferproof. Makanya, lip tint lebih banyak ditemukan dalam tekstur cair, krim, mousse, atau gel. Berbeda dengan lipstick yang menawarkan tekstur padat.

Adapun lip tint dibuat menggunakan tekstur yang lebih cair agar cepat kering dan tidak lengket sehingga lebih mudah diserap dan tidak meninggalkan noda.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini