Banyak Perempuan Makin Sibuk, Pamor Beauty Bar Diperkirakan Naik

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 611 2412427 banyak-perempuan-makin-sibuk-pamor-beauty-bar-diperkirakan-naik-4NFTRQpbbQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Timesofindia)

BEAUTY bar, apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kalimat ini? Tempat buat nongkrong atau cuma klinik kecantikan yang menjadi surganya para wanita?

Dua-duanya bisa dikatakan tepat kok, Karena beauty bar juga menjadi surganya kaum hawa saat ingin me time. Atau mungkin hanya sekadar ingin berbelanja produk kecantikan. 

perawatan

Dijelaskan Perwakilan NMW Clinic Pos Pengumben Jakarta Theo Daniel, konsep beauty bar diprediksi bakal jadi tren baru di dunia kecantikan. Beauty bar merupakan sebuah rumah kecantikan yang berkonsep klinik, tapi bukan salon.

Perempuan banyak yang enggak punya cukup waktu untuk perawatan kecantikan pun, maka butuh yang ekspres dan instan, beauty bar ini tepat dipilih," ujarnya lewat keterangan resmi. 

Theo menjelaskan, beauty bar sama dengan salon minimalis yang menawarkan suasana nyaman. Dari konsep ruangannya juga simpep dan instagramable.

Ditambahkan dr Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC, di beauty bar umumnya bisa menjadi tempat perawatan kulit yang ringan saja. Seperti mengatasi kulit berjerawat, dari facial, ekstrasi facial, juga aestetik kulit seperti filler hingga botox.

"Jadi bila ada keluhan dan permasalahan kulit, juga bisa segera ditangani di sana," pungkasnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini