Berusia 51 Tahun Thomas Djorghi Tetap Awet Muda, Netizen: The Real Vampir

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 612 2412362 berusia-51-tahun-thomas-djorghi-tetap-awet-muda-netizen-the-real-vampir-mrEkKw2VvN.jpg Thomas Djorghi awet muda (Foto: Inst)

Artis senior Thomas Djorghi masuki tahun ke 36 berkarya di dunia hiburan. Meski usianya terbilang matang, tapi wajahnya tetap awet muda, dan semakin memesona.

Dikutip dari akun Instagram miliknya @thomasdjorghi, ia mengunggah fotonya dan membadingkan pada tahun 1985 dan kini 2021. Nampak hampir tidak ada perbedaan sama sekali, lho.

"36 tahun berkarya di dunia hiburan," tulis Thomas dalam keterangan fotonya itu.

Foto 1985 Thomas mengenakan kemeja strip biru dan hijau toska, serta berambut ikal. Sementara di 2021 ia tampil dengan kaus kuning, ditambah tumbuh kumis dan janggut tipis.

Penampilan awet mudanya ini menjadi sorotan netizen. Bahkan ada yang menyebutnya seperti vampir, karena tidak pernah terlihat tua.

 Thomas awet muda

"The real vampir, gak tua-tua," kata @dewi***.

"Tambah tuir tambah ganteng," ujar @ra****.

"Makin muda bang," ujar @gu****.

"Rahasia awet mudanya apa bang Thomas?" Kata @sa*****.

"Abang pake formalin, kok awet terus," terang @ed****.

"Ganteng dari dulu," kata @ha****.

Lahir di Jakarta 12 Juni 1965. Thomas Djorghi mengawali karirnya sebagai model. Kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting, dan tarik suara. Salah satu judul lagu yang paling dikenal adalah Sembilan Bahan Pokok disertai dengan goyangan khasnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini