Potret Cantik Pedangdut Muda Kania Permatasari, Pantas Ujung Oppa Takluk

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 194 2413190 potret-cantik-pedangdut-muda-kania-permatasari-pantas-ujung-oppa-takluk-DySkeYPMqs.jpg Kania Permatasari. (Foto: Instagram)

YOUTUBER asal Korea yang sudah mualaf, Ujung Oppa atau Hwang Woojoong, akhirnya kepincut dengan pedangdut muda, Kania Permatasari. Bahkan, rencananya Ujung Oppa ingin mempersunting Kani menjadi istri.

Tak hanya cantik, untuk urusan gaya penampilan, bisa dibilang Kania memang cukup modis dan bergaya pas sesuai dengan usianya. Mau lihat apa saja tampilan OOTD (outfit of the day) Kania Permatasari sang bintang pantura tersebut?

Menghimpun akun Instagram pribadi Kania, yuk intip ulasan lima potretnya di bawah ini.

Glamor

Kania Permatasari

Gaya penampilan glamor sekaligus menggoda, diperlihatkan Kania lewat balutan jaket bling-bling warna silver platinum full payet dan rok span panjang senada dengan jaket blazer yang ia kenakan, dengan potongan belahan paha tinggi yang memperlihatkan tungkai kakinya.

Gaun mermaid

Kania Permatasari

Tampil di salah satu acara menyanyi televisi swasta, kali ini Kania tampil anggun dan elegan, tampak dewasa dengan mengenakan gaun panjang model mermaid warna hijau emerald, lengkap dengan aksen ekor menjuntai.

“Sangat cantik bajunya, sangat menunjang penampilan,” puji aku U***saeful**1.


Kasual

Kania Permatasari

Pakai busana kasual tapi tetap terlihat menggoda? Kania pilih padu-padan blus kerah Sabrina warna coklat sebagai atasan yang mempertontonkan bahu mulusnya bersama short denim yang memperlihatkan tungkai kakinya dengan jelas sebagai bawahan.

Street style

Kania Permatasari

Nah kalau yang ini adalah gaya penampilan Kania yang sangat berbeda dari gayanya di atas panggung.

Tengah off-duty, Kania terlihat seperti kebanyakan anak muda lainnya, bergaya street style dengan mix and match T-shirt oranye, celana khaki warna nude cream dan sepasang sneakers putih oranye yang matching dengan warna kausnya. Tak lupa, topi baseball warna putih sebagai aksesori pelengkap.

Vintage

Kania Permatasari

Tampil all-out memilih kostum panggungnya, Kania tampil berbeda dengan konsep pedangdut kebanyakan dengan kostum panggung bergaya masquarade vintage ala era 1920’an.

Kania terlihat meriah dalam balutan kostum full payet dan rok mini beraksen fringe warna merah bold. Berpose manja di atas sofa, Kania memamerkan tungkai kaki mulusnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini