4 Gaya Gilang Widya, Crazy Rich Malang yang Jemput Raffi Ahmad Pakai Jet Pribadi

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 194 2413198 4-gaya-gilang-widya-crazy-rich-malang-yang-jemput-raffi-ahmad-pakai-jet-pribadi-4xmZKJI0rY.jpg Gilang Widya (Foto : Instagram/@juragan_99)

Sosok Pengusaha Gilang Widya mencuri perhatian netizen di dunia maya. Pria yang dijuluki Crazy Rich Malang tersebut menjemput Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan jet pribadi!

Di usianya yang baru 32 tahun, kehidupan Gilang Widya bergelimang harta. Penampilan Gilang Widya juga terbilang kece sehingga kerap mencuri perhatian.

Berikut gaya Gilang Widya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Kamis (20/5/2021).

1. Berpose di Jet Pribadi

Gilang Widya

Tampak sangat matching dengan kombinasi warna interior jet, Gilang menggunakan busana simpel yang bernuansa monokrom. Ia hanya menggunakan kaos Dior, celana putih dan sepatu hitam.

Baca Juga : Pakai Private Jet ke Malang saat Pembatasan Mudik, Raffi Ahmad: Dapat Surat Tugas

Baca Juga : Rafathar Ngambek Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad: Kalau Disholawatin Pasti Punya

2. Berpose di depan motor BMW

Gilang Widya

Berpose santai di depan motor BMW mewahnya, Gilang menggunakan kaos Versase yang dipadukan dengan celana jeans pendek berwarna biru. Model dan warna sepatu yang unik tampak sangat cocok dengan moge hitam abu-abunya.

3. Colorful

Gilang Widya

Di teras balkon, Gilang menggunakan kaos warna warni bermerekan LV dan sepatu yang cerah. Celana putih yang dikenakannya tampak sangat cocok dengan perpaduan warna dan corak kaosnya.

4. Berpose bersama burung kakak tua

Gilang Widya

Bersama dengan burung kakak tua kesayangannya yang “cantik”, Gilang mengenakan busana casual santai. Ia hanya menggunakan kaos, celana robek dan sendal bermerek Gucci.

Diketahui, Gilang membangun kerajaan bisnisnya dari nol. Ia mengawalinya dengan bekerja sebagai pekerja lepas tour leader. Selain itu, bisnis cucian motor juga pernah dilakoninya. Gilang bahkan turun tangan sendiri mencuci motor-motor pelanggan. Kesuksesan gemilang yang diraihnya sekarang adalah berkat kerja kerasnya bersama istri tercinta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini