5 Gaya Demi Lovato yang Umumkan Dirinya Non-Biner, Bukan Perempuan atau Laki-Laki

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 194 2413204 5-gaya-demi-lovato-yang-umumkan-dirinya-non-biner-bukan-perempuan-atau-laki-laki-lPpieXFTqm.jpg Demi Lovato (Foto : Usmagazine)

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Demi Lovato. Melalui akun Twitter pribadinya, Demi Lovato mengumumkan dirinya kini sebagai non-biner.

Non-biner merupakan istilah umum untuk identitas gender yang tidak merujuk spesifik pada salah satu gender laki-laki atau perempuan. Dengan kata lain, Demi Lovato kini mengklaim dirinya bukanlah perempuan ataupun laki-laki.

Terlepas dari pengakuan tersebut, selama ini Demi Lovato dikenal dengan penampilannya yang memang eksperimental berevolusi. Mulai dari remaja imut, feminin, hingga edgy ala androgini.

Berikut gaya penampilan Demi Lovato yang dirangkum dari Us Magazine, Jumat (21/5/2021).

Bralette

Demi Lovato

Di tahun 2015, Demi semakin berani dengan gaya berpakaiannya yang terbuka dan cuek. Berpose di karpet merah acara debut single terbarunya kala itu, Cool for the Summer pada Juli 2015, Demi tampil berani membalut tubuhnya dengan strappy bralette hitam yang seksi, hot pants berbahan denim dan sandal thigh-high gladiator.

Baca Juga : Demi Lovato Umumkan Diri Sebagai Non-Biner, Bukan Laki-laki atau Perempuan

Gaun jaring-jaring

Demi Lovato

Diundang ke acara pesta Vanity Fair Oscar Party, Demi pilih outfit yang menampilkan kesan anggun, elegan tapi seksi yang sukses menarik perhatian. Kala itu Demi memilih gaun jaring-jaring dan payet warna hitam dari Dolce & Gabana.

Baca Juga : 5 OOTD Red Carpet Demi Lovato yang Baru Umumkan Dirinya Non-Biner, Bukan Pria atau Wanita

Gaun ruffle

Demi Lovato

Sempat bergaya rebel dan edgy, di red carpet Vanity Fair Oscar Party 2017, Demi kembali tampil feminin dan cantik dalam balutan gaun ruffles warna lavender, salah satu koleksi rancangan Monique Lhuillier yang manis dan lembut.

Gaun menerawang

Demi Lovato

Gaya berbusana Demi saat hadir di gelaran Grammy Awards pada Februari 2017, disebut jadi salah satu tampilan red carpet terbaiknya. Kala itu Demi tampil all-out dengan mengenakan gaun seksi dan menerawang alias gaun open knit warna nude rancangan Julien Macdonald yang memperlihatkan jelas tubuhnya.

Gaun high slit

Demi Lovato

Gaya berbusana pelantun hits Heart Attack dalam balutan gaun high slit (belahan paha tinggi) warna merah keluaran rumah mode Lanvin dengan siluet neckline yang terbuka saat hadir di MTV Video Music Awards 2014, disebutkan masuk jadi salah satu gaya berbusana red carpet terbaik Demi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini