Beautypedia, Cara Alami Miliki Bulu Mata Panjang dan Lentik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 611 2412730 beautypedia-cara-alami-miliki-bulu-mata-panjang-dan-lentik-0WllBPxwkf.jpg Ilustrasi bulu mata panjang dan lentik. (Foto: Valuavitaly/Freepik)

BANYAK wanita ingin memiliki bulu mata panjang dan lentik. Ada beberapa cara untuk mendapatkan bulu mata indah tersebut, tapi tentunya disarankan memilih yang alami.

Sementara banyak wanita ingin memilikinya dengan memilih bulu mata palsu, banyak lapisan maskara, penjepit bulu mata, dan membuat ilusi bulu mata panjang.

Baca juga: 5 Cara Lentikkan Bulu Mata Paling Mudah 

Lebih disarankan mencoba bahan alami yang menjanjikan bulu mata lebih panjang dan sehat. Hasilnya memang tidak instan dan dibutuhkan kesabaran serta rutinitas.

Seperti dilansir laman Pinkvilla, Kamis (20/5/2021), berikut beberapa bahan alami yang bisa dicampurkan untuk membuat ramuan penumbuh bulu mata panjang dan lentik.

Bulu mata. (Foto: Valuavitaly/Freepik)

Bahan-bahan:

- 1 sendok gel lidah buaya

- 3 kapsul minyak vitamin E

- 1/2 sendok minyak almond

- 1 sendok minyak kelapa

- 1 botol maskara bersih

Cara membuat:

1. Di dalam wajan, tambahkan semua bahan dan biarkan mendidih. Aduk dengan baik sampai tercampur dan konsistensi cairannya merata.

2. Biarkan hingga dingin, lalu tuangkan campuran tersebut ke dalam botol maskara kosong.

Baca juga: Beautypedia, Cara Pakai Eyeshadow Palette 

Petunjuk penggunaan:

Gunakan ramuan alami ini pada bulu mata dua kali sehari. Sekali sebelum tidur di malam hari dan sekali setelah mencuci muka di pagi hari.

Cobalah untuk tidak membiarkannya masuk ke mata dan gunakan cotton bud untuk menghilangkan sisa ramuan berlebih yang menempel di mata.

Lakukan ini setiap hari selama seminggu dan perhatikan perubahannya. Selain untuk bulu mata, ramuan alami ini juga bisa digunakan pada alis untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini