Cerita Richard Kyle Sukses Jadi Model Sejak Umur 13 Tahun

MNC Media, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 612 2412781 cerita-richard-kyle-sukses-jadi-model-sejak-umur-13-tahun-IRnPTPCPbE.jpg Richard Kyle (Foto : YouTube/Gritte Agatha)

Richard Kyle merupakan selebriti campuran Indonesia-Australia. Pria kelahiran tahun 1987 ini dikenal sebagai model dengan tubuh tinggi, tingginya pun mencapai 190 cm. Baru-baru ini, Richard diundang untung ngobrol bareng di konten YouTube Gritte Agatha.

Gritte pun penasaran dengan perjalanan karir model tampan tersebut. Richard bercerita pada Gritte mulai dari kesukaannya pada alam hingga pindah-pindah negara untuk membintangi iklan.

Rupanya sejak kecil, Richard mengaku suka olahraga dan berpetualang di alam. Ia pernah mengikuti sekolah alam selama 1 tahun di Timbertop yang berada di Melbourne, Australia.

Richard Kyle

Sekolah alam Timbertop tersebut cukup terkenal karena Prince Charles dari Inggirs pernah menghabiskan waktu di sekolah alam yang sama. Pada saat itu ia harus bergantian memotong kayu di pagi hari untuk membuat perapian supaya bisa dapat memasak air.

Dari pelatihan tersebut, Richard juga belajar membaca peta dan menggunakan kompas saat hiking selama 5 hari. Karena terdapat banyak hewan berbahaya di Australia, ia pun harus belajar cara penanganan yang tepat ketika digigit hewan berbahaya seperti ular berbisa.

Baca Juga : Busana Ketat Wika Salim Bikin Salfok, Sang Biduan Heran Selalu Diminta Nomor Hp

Baca Juga : Anya Geraldine Pamer Perut Rata, Kantong Celana Bolong Bikin Salfok Netizen

Richard pun mengenang momen yang paling ia sukai saat jalan-jalan di Indonesia yaitu saat pergi ke Papua dan ke Flores.

“Flores airnya bening dan indah banget” tutur Richard.

Sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment di Indonesia, Richard berprofesi sebagai model internasional dan mengunjungi banyak negara sejak umur 13 tahun. Pada waktu itu, Richard sedang jalan-jalan di sebuah mall di Thailand lalu banyak orang dari agensi yang menawari dirinya untuk menjadi model.

Setelah membintangi iklan di Thailand, Richard pun mendapat panggilan iklan di Malaysia. Kemudian saat ia memutuskan untuk kembali ke Jakarta, rupanya Richard langsung mendapat tawaran iklan yang menguntungkan.

Yuk saksikan cerita-cerita seru dari Richard Kyle hanya di Youtube channel Gritte Agatha!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini