6 Pertanyaan untuk Pasanganmu yang Selingkuh Sebelum Bikin Keputusan Final

Bertold Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 612 2413030 6-pertanyaan-untuk-pasanganmu-yang-selingkuh-sebelum-bikin-keputusan-final-TawTQfhHpP.jpg Berselingkuh (Foto: 50 minds)

Memiliki pasangan yang selingkuh dengan orang lain tentu saja sangat menyakitkan. Sebab diselingkuhi membuat kita merasa tidak berharga, tak diinginkan, dan tak dicintai.

Saat pasangan selingkuh dengan orang lain, untuk berkomunikasi dengannya saja terasa berat. Nah, sebelum Anda membuat keputusan final, untuk melanjutkan atau mengakhiri hubungan dengan pasanganmu maka tanyakan 5 pertanyaan penting ini dulu seperti dilansir dari Times of India.

 selingkuh

1. Apakah kamu membiarkan dirimu berselingkuh?

Pertanyaan ini akan membuat pasangan kamu berpikir mengapa dia membiarkan dirinya berselingkuh. Ini juga menjadi hal penting bagi kamu untuk memahami risiko kehilangan kepercayaan kepadanya.

 

2. Pernahkan kamu berpikir untuk berselingkuh?

Tanyakan kepada pasanganmu apakah dia pernah memikirkan tentang perselingkuhan dengan orang lain. Kalau pasanganmu baru pertama kali memikirkan tentang perselingkuhan, maka kamu memahami bahwa pasangan kamu sekarang sedang mencari kebahagiaan dalam kehidupan romantisnya dan pasanganmu belum mampu menjalin komitmen yang serius denganmu.

3. Apa aku tidak hadir di benakmu?

Pertanyaan ini akan mencari tahu apakah kamu ada dipikiran dia atau tidak saat dia berselingkuh. Jika dia menjawab tidak, maka sudah jelas dia tak menganggap hubungan ini serius.

Namun jika kamu ada di benaknya saat berselingkuh, jelas pasanganmu tidak mencintai atau menghormati kamu.

4. Apakah kamu membicarakan aku di depan dia?

Kamu harus tahu apakah kekasih pasanganmu mengetahui keberadaanmu. Lalu tanyakan lagi dengan pasanganmu apa alasannya berbuat seperti itu. Lalu tanyakan kembali Apakah dia berbohong kepada selingkuhanya bahwa pasangamu sedang berada dalam hubungan yang tidak bahagia. Kenali dan dalami alasan pasangamu, maka kamu bisa tahu apakah pasanganmu layak mendapatkan kesempatan kedua?

5. Apa yang kurang dari aku?

Besar kemungkinan pasanganmu merasa tidak enak untuk berbicara terus terang padamu. Namun ini untuk mengetahui apakah kalian masih kompatibel atau tidak. Jika yang dia inginkan tidak ada dalam dirimu, maka putuskan dia.

6. Apakah kamu mencintai orang itu?

Jawabannya bisa akan sangat menyakitkan bila pasangan Anda menjawab iya. Nyatanya banyak orang jatuh cinta dengan kekasih baru hingga tidak sadar bahwa hal yang dilakukan itu namanya selingkuh.

Lalu tanyakan kepada dirimu sendiri apakah kamu masih mau bersama dengan orang yang sudah mencinta orang lain? Apakah kamu bahagia berhubungan dengan orang yang mencintai orang lain?

Anda akan menemukan jawabannya dengan menjawab semua pertanyaan ini dengan jujur.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini