Divaksin Covid-19, Seksinya Lengan Pangeran William Bikin Netizen Salah Fokus

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 481 2413417 divaksin-covid-19-seksinya-lengan-pangeran-william-bikin-netizen-salah-fokus-5xyR23UB2A.jpg Pangeran William (Foto: Harpers Bazaar)

Penerus tahta kerajaan Inggris, Pangeran William rupanya baru saja mendapatkan dosis vaksin Covid-19 pertamanya.

Lewat akun Twitter resminya, sang Duke of Cambridge membagikan foto yang memperlihatkan momen dirinya saat bersiap disuntikan vaksin oleh petugas tenaga kesehatan yang bertugas.

 Pangeran William divaksin Covid-19

Di keterangan foto, suami Kate Middleton tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang selama ini sudah berjuang dan bekerja keras dala program vaksinasi nasional Inggris.

“Kepada semua tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi, terima kasih untuk kalian semua," bunyi cuitan Pangeran William.

Meski unggahan Pangeran William yang dimaksudkan sebagai pesan layanan publik yang baik terkait vaksinasi Covid-19. Nyatanya justru sukses membuat para netizen di linimasa Twitter justru malah salah fokus.

Mengutip Harpersbazaar, Jumat (21/5/2021) terlihat para netizen Twitter justru fokus pada otot biceps sempurna milik Pangeran William yang memang terlihat jelas di foto tersebut.

Penampilan terbuka dari Pangeran William yang jarang dilihat oleh publik, netizen menyebut otot lengan kakak kandung Pangeran Harry itu begitu sempurna bak pahatan.

“Selamat pagi kepada Pangeran William dan lengan Pangeran William yang sudah divaksin,” kata akun @*selizabethr

“Waduh, groginya ya para petugas tenaga kesehatan yang bertugas itu,” tambah netizen pemilik akun @Vill**drew

“Semua membahas tentang vaksin, dan aku di sini justru fokus memperhatikan lengan berotot, ‘senjata’ itu. Pangeran William keren,” puji @Sulig*rl*

“Otot yang bagus (dan seksi) yang Anda miliki, Your Royal Highness,” komentar netizen dengan akun bernama @mod_soc_***

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini