Berujung Permintaan Maaf, Anak Ignasius Jonan Lindungi Privasi Perusak Instalasi Art Coffee Shop Miliknya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 298 2414010 berujung-permintaan-maaf-anak-ignasius-jonan-lindungi-privasi-perusak-instalasi-art-coffee-shop-miliknya-niehcYqda5.jpg Monica bersama Ignasius Jonan (Foto : Instagram/@ignasius.jonan)

Peristiwa perusakan instalasi art Coffee Shop anak mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia Ignasius Jonan, Monica Jonan berujung permintaan maaf. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak coffee shop, Cecemuwe melalui Instagram.

Menurut keterangan pihaknya, pelaku langsung meminta maaf. Dia juga mengaku tidak menyadari adanya tanda untuk tak menyentuh karya senin tersebut.

Monica Jonan

"Floralchemy dan Cecemuwe menghargai usaha mereka dan menerima permintaan maaf mereka. Ini merupakan pengalaman berharga bagi kami dan Floralchemy, dan kami berharap kejadian ini tidak menyurutkan semangat siapa pun untuk membuat dan mengapresiasi instalasi seni publik di masa mendatang," tulis pihak coffee shop milik itu seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga : Viral Pengunjung Rusak Instalasi Art di Coffee Shop Keluarga Ignasius Jonan, Netizen Murka

Tak hanya sampai di situ pihak Monica Jonan juga mengaku tak akan mempublikasikan siapa sosok pelaku. Terlebih kejadian tersebut juga melibatkan dua anak yang masih di bawah umur. Pihaknya pun beralasan ingin melindungi privasi mereka.

Monica Jonan

"Kami sangat menghargai simpati Anda dan kami berharap semua orang dapat mendukung kami dalam keputusan kami untuk memaafkan dan untuk tidak mengungkapkan identitas penggugat. sebarkan cinta, bukan kebencian," tulisnya.

Untuk diketahui, sebelumnya perusakan instalasi senin di coffee shop milik Monica Jonan viral di dunia maya. Bahkan rekaman CCTV kejadian juga beredar di linimasa Twitter.

Catherine Jonan

Dalam video itu awalnya terlihat satu orang ibu-ibu dan dua anak gadisnya memasuki coffee shop. alah satu anak gadis itu membawa anjing berwarna putih. Tak lama kemudian ibu-ibu itu menyentuh art instalasi di dalam coffee shop itu dan terlihat mengacak-acaknya.

Dia tampak berusaha untuk membentuk properti di sana sesuai keinginannya. Tak lama, salah satu gadis meletakan anjing ke atas podium di sana. Mereka kemudian tampak mengeluarkan kamera ponsel untuk memotret sang anjing. Tak sedikit netizen yang merasa geram lantaran sang ibu harus merusak karya seni hanya untuk konten semata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini