Atta Halilintar Bangun Pesantren, Netizen Ramai-Ramai Mendoakan Kebaikan

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 612 2414308 atta-halilintar-bangun-pesantren-netizen-ramai-ramai-mendoakan-kebaikan-U26cBMmiJP.jpg Atta Halilintar dan pamannya Om Aryo di lokasi pembangunan Pondok Pesantren AHHA Binaumma. (Foto: Instagram @attahalilintar)

BARU-baru ini YouTuber papan atas Atta Halilintar memberikan kabar gembira. Suami dari Aurel Hermansyah ini memberi tahu rencananya untuk membangun sebuah pondok pesantren. Atta dikabarkan akan mendirikan pesantren bersama sang paman.

Pesantren yang bakal dibangun Atta Halilintar itu disebut-sebut akan diberi nama Pesantren AHHA Binaumma. Namun, ia belum menjelaskan secara detail di mana letak pondok pesantren yang akan segera dibangun tersebut.

Baca juga: Ayah Atta Halilintar Ngaku Didatangi Cucu Lewat Mimpi: Salam Sama Ayahku dan Ibuku Jangan Sedih 

Hal ini diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @attahaililntar. "Bismillah Pesantren AHA Binaumma dengan izin Allah on Progress," tulis Atta dalam keterangan foto yang diunggah.

Atta menyebut akan membangun Pondok Pesantren AHHA Binaumma dengan didampingi pamannya yaitu Ariyo Tedjo atau Om Aryo. "Bersama OM ARYO tersayang yang selalu mendampingi saat pernikahan kemarin," jelasnya.

Atta Halilintar dan pamannya Om Aryo di lokasi pembangunan Pondok Pesantren AHHA Binaumma. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak respons positif dari netizen. Salah satunya @juragan99 atau Gilang Widya yang mendoakan agar proses pembangunan pesantren berjalan lancar.

"Mantapp broku, semoga lancar," komentarnya.

Baca juga: Atta Halilintar Segera Bangun Pesantren AHHA Binaumma di Jawa Barat 

Sementara netizen lain juga tampak menyambut bahagia keputusan Atta Halilintar untuk membangun sebuah pondok pesantren.

"Masya Allah... Tabungan akhiratmu bang.... Berkah barokah rezekimu...kesehatanmu rumah tanggamu... Aamiin," ungkap netizen lainnya.

"Bismillah dilancarkan niat baiknya ya bang, dan ini bisa menjadi tabungan di akhirat kelak, AAMIIIN," balas warganet lainnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini