Jarang Muncul di TV, Dokter Reisa Makin Bening Loh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 194 2414896 jarang-muncul-di-tv-dokter-reisa-makin-bening-loh-PckBHu2VCW.jpg Dokter Reisa. (Foto: Instagram)

WAJAH Dokter Reisa Broto Asmoro memang sudah tak lagi menghiasi layar televisi di sore hari. Ya, sebagai Jubir Satgas Covid-19, dulu Dokter Reisa kerap memberikan edukasi ke masyarakat lewat saluran langsung di televisi.

Meski begitu, pesonanya tak pernah memudar untuk terus dikagumi para fans setianya. Di Instagram, Dokter Reisa masih kerap membagikan momen selfie ataupun foto OOTD. Di tengah kesibukannya sebagai Jubir Satgas Covid-19, dia tetap bisa menjadi ibu yang hebat juga untuk anak-anaknya.

Nah, untuk mengobati rasa kangen dan rindu Anda di rumah dengan sosok Dokter Reisa, di artikel ini MNC Portal Indonesia coba merangkum tampilan dokter hebat yang satu ini. Penasaran dan sudah enggak sabar? Berikut ulasannya:

Bergaya dengan gamis biru

Dokter Reisa

Di foto ini, Dokter Reisa membagikan potret cantik masih dengan suasana Lebaran. Ya, dia mengenakan dress panjang bergaya gamis modern yang cantik sekali.

Pattern wave yang ada di dressnya memberi kesan tenang, terlebih warna birunya. Dia padukan busana tersebut dengan memperlihatkan clutch 'Hermes Jige Elan 29 cm Lagoon Blue Clutch Bag' seharga Rp65 jutaan. Keren banget kan?

Pose santai yang cantik

Dokter Reisa

Saat menikmati alam yang indah dengan udara yang sejuk, Dokter Reisa terlihat begitu cantik. Posenya simple, hanya duduk dengan menyalingkan kaki, tetapi hasil akhir fotonya tetap mengesankan, bukan?

Di sini Dokter Reisa mengenakna atasan putih, dipadukan celana biru, dan syal yang di-styling seperti outer. Clutch baby pink Jersey Small Classic Flap Bag Chanel terpampang di sana. Harga tas ini mau tahu? Sekitar Rp29 jutaan.

Foto bareng Aspri

Dokter Reisa

Dokter Reisa begitu humble, lho. Ini adalah foto yang dia khusus unggah untuk mengucapkan ulang tahun untuk asisten pribadinya yang juga makeup artistnya, @ar.makeupartist. Di keterangan foto, pria itu biasa disapa dengan CIRIPA.

Gaya Dokter Reisa yang anggun dan berwiba terpancar sekali di foto ini, ya. Tata rambutnya yang konsisten yaitu keriting gantung dan belah pinggir membuat aura cantiknya enggak pernah luntur.

Pakai busana adat Bali

Dokter Reisa

Foto ini memperlihatkan bahwa Dokter Reisa memang pantas mendapat label 'dokter cantik' yang tak hanya cerdas dan hebat. Dia benar-benar memancarkan aura dalam dirinya di balik busana adat Bali berwarna baby pink tersebut.

Kain kuning yang melingkar di pinggang, lalu bunga kamboja di belakang rambut, serta masker merah muda yang menutupi sebagian wajahnya, menyempurnakan tampilan dia di sini. Walau ketutupan masker, kita tetap bisa lihat senyum manisnya dokter, benar enggak sih?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini