Raffi Ahmad Suntik Kromosom Biar Wajah Kinclong, Totalnya Bisa Habiskan Rp200 Juta!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 611 2414491 raffi-ahmad-suntik-kromosom-biar-wajah-kinclong-totalnya-bisa-habiskan-rp200-juta-wuX2PqZLeb.jpg Raffi Ahmad perawatan kecantikan (Foto : YouTube/RANS Entertainment)

Untuk menunjang penampilan, Raffi Ahmad baru saja melakukan perawatan kecantikan suntik kromosom di klinik milik sahabatnya, Shandy Purnamasari. Untuk menjalani perawatan kecantikan suntik kromosom, Raffi Ahmad menghabiskan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah suami Nagita Slavina di kanal YouTube-nya. “Sekarang aku mau disuntik kromosom,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube-nya.

Tak hanya sendiri, beberapa anggota timnya juga ikut disuntik kromosom, salah satunya Dimas Ramadhan, 'kembaran Raffi'. Sayangnya, Nagita tak bisa ikut melakukan perawatan ini karena sedang hamil muda.

Raffi Ahmad

“Ini seharga motor,” ujar Raffi. “Hah? Berapa harganya?” tanya Nagita yang ikut mendampingi Raffi. “Rp15 juta sampai Rp20 juta? Sekali diinfus Rp20 juta,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu dengan nada terkejut.

“Ini berarti motor matic terbaik masuk ke tubuh kita,” kata Raffi Ahmad semangat.

Baca Juga : Heboh Ngidam Nagita Slavina si Istri Sultan, Ngebet Beli Vila Rp200 Miliar di Bali

Baca Juga : Heboh Jepitan Rambut Nagita Slavina, Setara Harga Daging Setengah Kilo!

Menurut penjelasan pihak klinik, Raffi menjalani perawatan infus kromosom yang berisi multivitamin dan ekstrak tanaman. Tujuan perawatan ini adalah untuk mencerahkan.

“Bagusnya, disuntiknya 1 minggu sekali, nanti kalau sudah 5-10 kali dia bisa bertahan hingga 8 bulan, tanpa harus infus lagi,” ujarnya.

“Mantap gaes, kromosom! Seharga motor matic terbaik di Indonesia masuk ke badanku,” kata Raffi.

Sementara itu, Shandy menjelaskan, harga Rp15-Rp20 juta tersebut adalah biaya untuk satu kali suntik. Jika presenter 34 tahun itu menjalani 10 kali perawatan seperti yang disarankan pihak klinik, maka dia harus merogoh kocek sebesar Rp150 juta hingga Rp200 juta.

“Berarti seharga satu mobil,” kata Raffi Ahmad.*

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini