Rahasia Muka Memar The Weeknd Terbongkar di Billboard Music Awards 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 611 2414658 rahasia-muka-memar-the-weeknd-terbongkar-di-billboard-music-awards-2021-msZhuFYD6T.jpg The Weeknd (Foto : Nypost)

Selama setahun ini publik dibuat bertanya ada apa sebetulnya dengan wajah The Weeknd. Ya, penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye tersebut tampil di acara besar dengan wajah memar, penuh luka, bahkan ditutupi perban.

Sampai akhirNya di Billboard Music Awards 2021, rahasia di balik wajah penuh luka itu terbongkar. Meski banyak fans menduga itu terkait dengan persona dirinya sebagai upaya 'menjual' album 'After Hours'.

"Penampilan wajah memerah terkait dengan visi dan karakter yang saya perankan, dan karena itu saya bisa menjelajahi sisi lain dari diri saya yang belum pernah dilihat penggemar saya," kata The Weeknd dalam wawancara CR Fashion Book pada Maret 2020, dikutip dari New York Post.

The Weeknd

Namun, di Billboard Music Awards 2021, The Weeknd mengungkapkan alasan lain dari persona tersebut. "Arti penting di balik perban dan wajah memar ini mencerminkan budaya absurd selebriti Hollywood dan orang-orang yang memanipulasi dirinya sendiri untuk alasan yang dangkal, misal menyenangkan diri sendiri atau ingin diakui validasi dirinya," katanya pada Variety.

"Ini semua perjalanan dan kami menyaksikan alur cerita 'The Character' mencapai tingkat bahaya dan absurditas yang semakin tinggi saat ceritanya terus berlanjut," tambah The Weeknd.

Baca Juga : Seksinya Natasha Wilona Pakai Crop Top Pamer Perut Mulus, Netizen: Bening Banget!

Perjalanan karakter The Weeknd dimulai pada Desember 2019 dalam video klip 'Heartless'. Di video tersebut, karakter The Weeknd digambarkan sosok pria mengenakan jas merah menjalani malam yang liar di Las Vegas.

Baca Juga : Aura Kasih Pakai Dress Ketat Bikin Salfok, Netizen: Buibu Seksi, Perawan Minder Lihat Ini!

Lalu, momen berubah menjadi lebih gelap dan ini menggambarkan single berikutnya yaitu 'Blinding Lights'. Di sinilah wajah memar dan penuh luka itu muncul dan membuat penggemarnya khawatir. Bahkan, The Weeknd tetap tampil dengan wajah penuh lebam saat menghadiri acara-acar besar.

Sampai akhirnya pada Januari 2021, di video musik 'Save Your Tears' The Weeknd tak lagi menampilkan sisi mengerikan di wajahnya. Ya, tidak ada lagi darah di muka, pun perban yang menutupi seluruh kepalanya.

The Weeknd

Wajah The Weeknd terlihat jelas tapi tetap ada hal yang mengejutkan di sini. Ya, mukanya penuh dengan hasil operasi plastik. Hidungnya berbeda, bibirnya beda, bentuk rahangnya beda, mata, tulang alis, seluruh wajahnya berubah. The Weeknd tampil dengan wajah baru.

Tapi, drama wajah The Weeknd berakhir kembali normal pada Februari dan penampilannya di Billboard Music Awards 2021. Wajahnya kembali normal tanpa ada sentuhan operasi plastik lagi, pun darah-darahan di muka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini