Furi Harun Bocorkan Ritual Pelet Tanah Kuburan, Begini Rahasianya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 612 2414613 furi-harun-bocorkan-ritual-pelet-tanah-kuburan-begini-rahasianya-VztrB3uOYG.jpg Pelet tanah kuburan (Foto: Inst)

Seorang perempuan di TikTok bercerita kalau dirinya bisa sangat nurut dengan pacarnya, padahal aslinya tidak. Singkat cerita, si perempuan ini menemukan kain putih berisi tanah kuburan di dompetnya.

Beberapa orang menduga si perempuan kena pelet tanah kuburan. Saran agar benda mistis tersebut segera dibakar lalu banyak membaca doa dilontarkan netizen supaya peletnya hangus. Nasibnya sekarang belum diketahui pasti.

 Furi Harun

Ahli Medium Interdimensional, Furi Harun, pun coba menjelaskan lebih detail terkait dengan praktik pelet tanah kuburan yang diduga dialami si perempuan dengan akun TikTok bernama Rizka Asfi tersebut.

"Pada praktiknya, kain kafan, kain putih, dan tanah kuburan, memang menjadi medium untuk ritual magis, pelet, santet, atau teluh. Ini dikerjakan oleh dukun dengan tujuan tertentu sesuai dengan permintaan kliennya.

"Banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang pelaku supranatural, dalam konteks di sini orang yang menggunakan media sebagai jin untuk pengasihan, pesugihan, atau pelet dengan menggunakan tanah kuburan. Jadi, orang tersebut (klien) akan membayar sejumlah mahar dan biasanya foto korban akan diberikan ke pelaku supranatural tersebut," papar Furi pada MNC Portal Indonesia melalui pesan singkat, Senin (24/5/2021).

Furi melanjutkan, "Setelah fotonya dikasih, biasanya si pelaku supranatural tersebut akan bilang; Nanti benda ini tolong taruh di dompet, karena dia mau meminjamkan uang. Tetapi, kalau misalnya korban menolak untuk ketemu, biasanya perintahnya akan berganti dengan menaruh atau melemparkan benda mistis tersebut di depan rumah si korban."

"Nah, kalau konteksnya pacaran kayak si perempuan di video TikTok yang sedang viral, maka bisa banget kan menaruhnya di dompet karena kan saling kenal," tambah Furi.

Lalu, menjadi pertanyaan sekarang apakah pelet tanah kuburan ada kadaluwarsanya?

Furi menjawab, ada. "Salah satu tanda kalau peletnya sudah enggak manjur adalah korban sadar dengan apa yang sudah dia alami. Kayak si cewek di video, dia sadar kan apa yang sudah dia alami. Itu artinya peletnya sudah enggak mempan atau sudah tidak bekerja," paparnya.

Pertanyaan berikutnya, apa setiap pelet punya kekuatan magis yang sama? "Berbeda-beda, tergantung siapa pelaku supranatural yang melakukan praktiknya," kata Furi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini