Share

Pria Ini Habiskan Rp203 Juta agar Mirip Ken, Kekasih Barbie

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 612 2414905 pria-ini-habiskan-rp203-juta-agar-mirip-ken-kekasih-barbie-TuOFSbck9p.jpg Ken Barbie. (Foto: SWNS)

SETIAP orang memiliki idealnya masing-masing, banyak orang mungkin melihat artis sebagai salah satu trend setter. Tetapi ada juga mereka yang ingin menyerupai karakter fiktif.

Kali ini, Jimmy Featherstone, memiliki visual ideal ala Ken, karakter boneka kekasih Barbie. Tak sekedar kagum, tapi dia juga rela menghabiskan uang hingga ratusan juta demi bisa mirip dengan Ken.

Dia pun menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik merombak wajahnya agar bisa mirip boneka Ken. Dilansir Fox News, Senin (24/5/2021) pria 22 tahun dari Hull, Inggris tersebut disebutkan sudah merogoh kocek senilai USD14.150 atau sekira Rp203 juta hanya dalam kurun waktu satu tahun untuk operasi plastik alias oplas.

Ken Barbie

Uang senilai ratusan juta rupiah tersebut, Jimmy habiskan untuk menjalani berbagai tindakan operasi prosedur kecantikan. Mulai dari filler bibir, filler pipi, botox, dan veneer. Selanjutnya, ia berencana untuk menjalani operasi plastik di bagian hidung.

“Ini baru permulaan, menurut saya Ken itu terlihat plastik yang fantastik dan dia terlihat mengagumkan,” kata Jimmy.

Merombak tampilan wajahnya hingga mirip dengan boneka Ken. Jimmy menyebut, ia dari dulu adalah tipe orang yang memang ingin jadi pusat perhatian. Ia mengaki memang ingin terlihat plastik.

“Aku selalu ingin jadi orang yang tampil menonjol di antara kerumunan, dan sekarang aku ingin terlihat lebih daripada yang sudah ada saat ini. Aku ingin terlihat lebih plastik, itu adalah estetika yang aku suka,” imbuhnya.

Penampilannya yang mungkin tak bisa diterima oleh sebagian orang, Jimmy mengaku tak peduli karena yang penting dirinya merasa bahagia. “Aku tahu aku bukan favorit banyak orang, tapi aku tak peduli. Aku melakukan apa yang bisa membuatku bahagia,” lanjut Jimmy

Dari laporan SWNS, untuk membiayai keinginan operasi plastiknya, Jimmy memutuskan putus sekolah dan bekerja sejak usia remaja sehingga ia bisa menabung gajinya untuk membayar operasi plastiknya. Saat ini, ia bekerja sebagai staf promosi di salah satu butik di Hull.

“Orang-orang mungkin tak terpikirkan, tapi aku bekerja keras untuk membayar penampilan yang aku punya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini