Aksi Mukbang Wanita Makan Buaya Kukus dengan Anjing-anjingnya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 612 2415184 aksi-mukbang-wanita-makan-buaya-kukus-dengan-anjing-anjingnya-8Iaapxv4VP.jpg Masak buaya (Foto: Inst)

Baru-baru ini viral video di Instagram yang memperlihatkan seorang wanita memasak makanan tidak biasa. Ia tampak memasak seekor buaya dengan cara mengukusnya.

Saat memasak buaya kukus, ia didampingi oleh anjing-anjing peliharaannya yang menunggu buaya itu matang untuk dimakan bersama.

Dalam video yang diunggah di akun @trending.banget, Selasa (25/5/2021), wanita itu tampak memasukkan buaya utuh ke dalam kuali berisi air panas sebelum membersihkan sisiknya. Ia pun lanjut mengolah buaya tersebut dengan mengukusnya di dalam kuali dengan balutan daun pisang.

Untuk menambah rasa pada hidangan buaya tersebut, wanita itu tidak lupa untuk membuat bumbu menggunakan kuali terpisah dengan aneka rempah yang tersedia. Usai dikukus dan matang dengan sempurna, buaya tersebut ditempatkan dalam wadah bambu.

Bumbu tersebut kemudian dituangkan di atas tubuh buaya kukus itu. Setelah semuanya terlumuri dengan rata, wanita tersebut juga memotong beberapa bagian kaki dari buaya tersebut untuk dipisahkan ke wadah lain.

 mukbang buaya kukus

Rupanya wanita tersebut sengaja membagikan daging buaya itu kepada beberapa ekor anjing peliharaanya.

Dengan lahap sang majikan beserta hewan peliharaannya itu menyantap hidangan buaya kukus, mukbang ya!

Unggahan tersebut pun menarik sejumlah netizen yang melihat dan memberikan komentarnya. Banyak netizen yang merasa janggal dan memberikan komentar terhadap bumbu yang diberikan pada tubuh buaya tersebut.

“Lah yang makan buaya pakai bumbu malah anjing-anjingnya bukan majikannya,” tulis seorang netizen.

“Repot-repot bikin bumbu, eh dia makan gak pake bumbu,” tulis netizen kedua.

”Waduh, aku makan sayur aja dah, gak mau nanti jadi buaya betina,” sahut netizen lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini