Smoothies Buah-buahan, Cara Mudah untuk Jaga Kesehatan

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 612 2415476 smoothies-buah-buahan-cara-mudah-untuk-jaga-kesehatan-4om7WzgQWy.jpg Smoothies. (Foto: NDTV)

MENJAGA kesehatan tubuh pada saat Pandemi Covid-19 memang salah satu hal yang wajib dilakukan. Bukan hanya Covid-19, tapi penyakit lain juga menyerang terlebih di saat cuaca ekstrem seperti saat ini.

Oleh karena itu, menerapkan lifestyle pola hidup sehat harus mulai diterapkan, dengan berolahraga dan minum vitamin. Salah satu cara untuk mendapat nutrisi yang seimbang adalah dengan mengonsumsi buah-buahan.

Seperti yang Anda ketahui bahwa buah mengandung banyak sekali manfaat vitamin, serat dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain itu buah juga dapat melancarkan pencernaan dan meningkatkan kekebalan tubuh loh.

Buah pun dapat dikonsumsi langsung atau bisa di smoothies supaya dapat di konsumsi langsung dengan mudah. Bukan hanya buah, sayur juga bisa menjadi bahan smoothies.

Buah

"Smoothies buah berry itu mengandung antioksidan tinggi untuk mencerahkan kulit, ada juga smoothies bayam itu bisa untuk detoksifikasi dari racun, serta ada smoothies coconut water itu bagus untuk pencernaan," ujar Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia dalam acara Media Visit di Kuningan, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Selain itu, smoothies ini juga bisa memberikan energi dan membangkitkan semangat Anda dari aktivitas yang melelahkan agar tubuh selalu sehat dan terjaga. "Buah dan sayuran sendiri itu kan sudah mengandung banyak sekali vitamin A,B,C,D,E dan K jadi smoothies ini dapat memberikan benefit," Lanjutnya

Terkait manfaat yang terkandung dalam buah tersebut membuat industri makanan dan minuman Joomba Indonesia memasarkan berbagai varian buah dan sayur ke dalam minuman Smoothies sehingga gampang dikonsumsi.

"Seperti kita ketahui semakin alami sebuah buah, maka semakin bagus tanpa campuran apapun," tambah Joshua selaku COO &Co-Founder Joomba Indonesia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini