Pakai Baju Kembang-Kembang Rp19 Juta, Nagita Slavina Ungkap Identitas Sang Anak

Ahmad Haidir, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 194 2415784 pakai-baju-kembang-kembang-rp19-juta-nagita-slavina-ungkap-identitas-sang-anak-VRoIX1tvnq.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Nagita Slavina memang tengah mengandung anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Keduanya pun belum menungkapkan jenis kelamin anak mereka.

Nah, kini lewat acara Baby Gender Reveal Party yang dihadiri keluarga inti dan tim RANS Entertainment, Nagita pun mengungkapkan apakah si jabang bayi perempuan atau lelaki.

Momen tersebut diabadikan dalam YouTube RANS Entertainment. Acara yang digelar di Hutan Kota Plataran itu didekorasi meriah dengan balon berbagai warna.

Semua yang hadir kompak mengenakan dresscode outfit berwarna pink dan putih, termasuk sosok Rafathar yang mengenakan kaos putih. Namun Nagita Slavina tampak mengenakan outfit dengan warna berbeda.

Nagita terlihat cantik mengenakan dress motif full-print dengan warna yang colourful seharga hampir Rp19 Juta dari brand Issey Miyake. Sosok ibu hamil tergambarkan dengan jelas melalui pilihan celana yang ia kenakan yaitu legging dengan warna olive green.

Nagita

Baby gender reveal party sendiri adalah sebuah momen berkumpulnya keluarga dan kerabat yang diadakan dengan tujuan mengumumkan jenis kelamin anak. Biasanya, gender reveal party diadakan setelah trimester pertama kehamilan, di mana jenis kelamin si Kecil dalam kandungan sudah bisa diketahui.

Gender reveal party pertama kali dilakukan oleh seorang Blogger asal Amerika Serikat, Jenna Karvunidis di tahun 2008. Seremonial ini identik dengan corak warna dominan biru dan pink, yang bermula saat ia memotong kue berwarna pink, kemudian mengetahui bahwa anaknya perempuan.

Inilah alasan mengapa warna biru artinya anak laki-laki dan pink berarti anak perempuan. Jenna merupakan sosok yang menyukai kue dan pesta, maka ia merayakan kehamilannya bersama keluarganya.

Perayaan baby gender reveal party yang dilakukan oleh Nagita pun menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang mengucapkan turut berbahagia seperti komentar dari akun Nabila Akila

"Selamat ya baby boy yey"

Ada yang memberi doa kepada Nagita sekaligus mendoakan dirinya sendiri dan seolah mengajak netizen lainnya juga turut mendoakannya

"yaallah sudah 1 tahun nikah semoga istri aku bisa hamil juga. Aamiin.... " Komentar akun Enjoys TV

Seperti juga komentar akun bernama Zakia Kia yang berbuah banyak doa online dari Netizen melalui komentar nya "Mohon doanya buat yg liat komenku, smoga aku segera hamil penantian 10 tahun.. Smoga yg mengamini di beri kebahagiaan sepanjang hidupnya.. Aamiin

Hingga komentar dari akun Rinda Audrisa Putri ada yang mungkin saking empati nya sampai komen histeris full capslock

"WOI DEMI ALLAH GW NANGISS LAGI SETELAH TW MAMA GIGI HAMIL DAN SKG NANGISS KRNN KELAMIN ANAKNYA YAALLAH :("

Well, selamat buat aa' raffi neng gigi dan dek rafathar!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini