Viral, Rapper Ini Lempar Uang Tunai Rp143 Juta saat Diwisuda

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 612 2415826 viral-rapper-ini-lempar-uang-tunai-rp143-juta-saat-diwisuda-aNetdHufDT.png Metro Marrs. (Foto: Youtube)

WISUDA mungkin menjadi saat yang paling berkesan dalam hidup seseorang. Banyak orang mencurahkan suasana hatinya ketika mereka senang.

Sama seperti rapper Metro Marrs. Artis muda yang baru saja lulus dari Langston Hughes High School ini, harus berurusan dengan kepolisian setempat lantaran tingkahnya di acara wisuda Atlanta, Georgia.

Melansir dari situs Complex, kehebohan itu terjadi saat pemilik single ‘Bye Felicia’ tersebut melintasi panggung dan melempar uang sebesar USD10.000 atau setara Rp143,2 juta ke udara untuk teman-teman sekelasnya.

Sontak, perlakuan Marrs itu membuat teman-temannya heboh dan berteriak histeris. Acara wisuda itu pun berubah riuh karena teman-temannya berebut untuk menangkap uang yang bertebaran di udara.

Gara-gara sikapnya tersebut, Marrs malah ditangkap kepolisian dan dikawal ke luar ruang wisuda. Sang rapper sempat ditahan atas tuduhan membuat kerusuhan. Momen ketika Marrs digiring polisi ke luar ruangan wisuda itu pun diabadikan dan diunggah di Instagram pribadi sang rapper.

Metro Marrs

Di unggahan video itu tampak Marrs yang masih mengenakan jubah wisuda berwarna hitam, dikawal oleh sejumlah anggota polisi. Unggahan itu sontak ramai dikomentari netizen. Mereka meminta sang rapper segera dibebaskan.

Diketahui, setelah Marrs menghabiskan beberapa jam di kantor polisi, dia akhirnya dibebaskan dan dikenakan denda. Kini, rapper muda itu sudah aktif lagi di media sosialnya.

“Bebaskan Metro,” kata netizen.

“Jadi dia enggak bisa merayakan kelulusannya dan membagikan kekayaannya?” komentar yang lainnya.

“Bebaskan Metro Marrs!” tulis yang lain.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini