8 Kata-Kata Penyemangat Wanita dari Hillary Clinton hingga Michelle Obama

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 612 2416043 8-kata-kata-penyemangat-wanita-dari-hillary-clinton-hingga-michelle-obama-dq5wv3LtaA.jpg Michelle Obama (Foto : Denverpost)

Kata-kata penyemangat wanita bisa datang dari banyak tokoh. Mulai dari kutipan Hillary Clinton hingga Michelle Obama bisa membakar semangat para wanita untuk lebih percaya diri dan sukses.

Saling mendukung satu sama lain lewat kata-kata penyemangat bisa memiliki arti tersendiri bagi wanita. Berikut 8 kata-kata penyemangat dari sosok perempuan sukses yang bisa jadi motivasi, dikutip dari Huffington Post dan Book Riot, Kamis (27/5/2021)

1. Tak pantang menyerah

Hillary Clinton

“Selalu punya tujuan tinggi, bekerja keras, dan peduli tentang apa yang diri kamu yakini. Ketika terjatuh, tetaplah yakin dan ketika tersungkur langsung bangkit kembali dan jangan pernah dengarkan siapa pun yang berkata tak bisa dan tak boleh pada Anda,” Hillary Clinton.

Baca Juga : Seksinya Celine Evangelista Pakai Tanktop Putih Pamer Tato Bikin Salfok, Netizen: Hot Mommy!

2. Berani bertindak

“Kekuatan itu tidak diberikan begitu saja kepada kita, diri kita sendiri lah yang harus menjemput mengambilnya,” Beyoncé Knowles.

Baca Juga : Potret Farah Quinn Berenang, Golf hingga Berkuda Bareng Putrinya, Gemas Pakai Baju Kembaran!

3. Andalkan diri sendiri

Michelle Obama

“Jangan biarkan orang lain yang berbicara untuk diri Anda, jangan mengandalkan orang lain untuk berjuang demi diri kita,” Michelle Obama.

4. Berani melangkah

“Jika tidak suka dengan jalan yang sedang kamu tempuh. Mulailah membuat jalan baru yang lainnya,” Dolly Parton.

5. Berani bersuara

Madonna

“Ketika aku lapar ya aku makan, ketika aku haus ya aku minum. Ketika aku merasa ingin mengatakan sesuatu, maka aku akan bersuara mengatakannya,” Madonna.

6. Berani tampil beda

“Agar tidak tergantikan, sseseorang harus selalu berbeda dari yang lainnya,” Coco Chanel.

7. Jangan takut keluar zona nyaman

Angelina Jolie

“Jika kamu tidak coba keluar dari lingkup lingkungan tempat Anda dibesarkan selama ini. Kamu tidak akan mengerti seberapa besar dunia ini,” Angelina Jolie.

8. Jadikan kritik sebagi motivasi

“Cerna kritik secara serius, bukan dimasukkan ke hati. Jika ada kebenaran dalam kritik tersebut, cobalah belajar dari itu. Jika tidak ada, abaikan saja kritikan tersebut,” Hillary Clinton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini