Share

Dapat Gebetan dari Kencan Online, Ini Tips Sukses Ngedate Pertama Bareng Doi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 612 2416103 dapat-gebetan-dari-kencan-online-ini-tips-sukses-ngedate-pertama-bareng-doi-9GVR2QqiVd.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Jika Anda telah mendapatkan seseorang dari dating app alias aplikasi kencan online, biasanya Anda berdua akan bertukar nomor telepon dan berbicara setiap hari. Pada akhirnya, melalui aplikasi kencan ini, dia akan mengajak Anda bertemu secara langsung.

Meskipun berbicara dengan seseorang di telepon melalui panggilan dan pesan untuk waktu yang lama bisa menyenangkan, bertemu mereka secara langsung bisa jadi sesuatu yang sangat berbeda.

Saat bersiap-siap untuk kencan pertama Anda, adalah wajar untuk merasa gugup dan bersemangat. Antisipasi dan telapak tangan yang berkeringat adalah hal-hal yang menemani Anda di kencan pertama!

Saat bertemu dengan seseorang yang Anda temui secara online, untuk pertama kalinya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan kencan pertama yang baik dan lancar, sebagaimana dilansir dari Pinkvilla.

Pilih tempat yang Anda berdua sukai

Kencan Online

Saat memutuskan tempat kencan pertama Anda, cobalah memilih tempat yang Anda berdua akan merasa nyaman. Baik itu restoran, kafe, atau klub, pilih tempat yang Anda sukai dan mudah dijangkau.

Bagikan lokasi kencan Anda dengan teman

Masalah keamanan adalah yang utama. Meskipun Anda telah berbicara dengan orang itu sebelumnya, tetapi Anda belum pernah bertemu mereka dan tidak tahu apa-apa tentang mereka. Jadi, bagikan lokasi Anda dengan teman atau anggota keluarga untuk memastikan keamanan Anda agar mereka selalu dapat memantau.

Baca Juga : Seksinya Celine Evangelista Pakai Tanktop Putih Pamer Tato Bikin Salfok, Netizen: Hot Mommy!

Dengarkan baik-baik

Saat berbicara dengan mereka, dengarkan apa yang mereka katakan. Ingin tahu tentang mereka dan minat mereka, tanyakan banyak pertanyaan kepada mereka, tetapi hanya setelah mendengarkan mereka dengan cermat. Jangan mendengarkan hanya untuk menanyakan pertanyaan lanjutan.

Baca Juga : Basah-basahan, Penampilan Nagita Slavina Pakai Baju Renang Jadi Sorotan Netizen

Tepat waktu

Untuk membuat kesan yang baik pada kencan pertama Anda, semakin penting bagi Anda untuk mencapai tempat itu tepat waktu. Jangan terlambat pada kencan pertama Anda jika Anda tidak ingin merusak suasana hatinya dengan membuat mereka menunggu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini