10 Kata-Kata Penyemangat Cinta Ungkapan Romantis untuk Orang Tersayang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 612 2416119 10-kata-kata-penyemangat-cinta-ungkapan-romantis-untuk-orang-tersayang-EZOcbvwqTB.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Kata-kata penyemangat Cinta bisa menjadi motivasi seseorang untuk menaklukan hati orang tersayang. Pesan romantis di dalamnya bisa menjadi ungkapan kasih sayang yang meluluhkan hati orang tercinta.

Kata-kata motivasi cinta juga dapat Anda kirimkan kepada pasangan, terlebih saat hubungan sedang berada di dalam masalah. Selain itu, kata-kata ini juga dapat memperkuat hubungan Anda supaya lebih romantis.

Dirangkum MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber pada Kamis (27/5/2021), berikut deretan kata-kata motivasi cinta yang dapat Anda kirimkan kepada pasangan supaya hubungan makin awet.

Romantis

"Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi mencintai dan dicintai berarti segalanya."

"Pada akhirnya, cinta yang kau ambil, seimbang dengan cinta yang kau buat."

Baca Juga : 8 Kata-Kata Penyemangat Wanita dari Hillary Clinton hingga Michelle Obama

"Kau tak bisa mengontrol pada siapa kau akan jatuh cinta. Bahkan saat kau tengah berada di masa tersedih dan membingungkan dalam hidupmu. Kau tak merasakannya karena hal itu menyenangkan. Ia terjadi begitu saja."

"Kau tahu kau mencintainya saat kau hanya menginginkan dia bahagia. Bahkan meski kau bukanlah bagian dari kebahagiaannya."

Baca Juga : Basah-basahan, Penampilan Nagita Slavina Pakai Baju Renang Jadi Sorotan Netizen

"Dicintai seseorang dengan tulus memberimu kekuatan. Sementara mencintai seseorang dengan tulus memberimu keberanian."

"Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita."

"Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh."

"Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan karena jarak juga hanyalah sebuah letak geografis, bisa ditempuh oleh apapun demi membayar tuntas kerinduan."

"Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua."

"Misi-ku: menjadi sangat sibuk untuk mencintai hidupmu sehingga kamu tidak mempunyai waktu untuk membenci, menyesal, ataupun takut."

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini