Mau Mantan Pacar Balik ke Pelukan? Coba Tips Ini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 612 2416599 mau-mantan-pacar-balik-ke-pelukan-coba-tips-ini-gLCWSfraQX.jpg Ilustrasi (Foto : Pinkvilla)

Saat Anda putus dengan pasangan, mungkin Anda merasa bebas dan dapat menjalani kehidupan sesuai kehendak. Tetapi, pada satu titik tertentu Anda ingin mantan pacar kembali ke pelukan.

Saat itu, Anda mulai merindukan mereka seperti orang gila dan menginginkan mereka kembali dalam hidup Anda. Namun sayangnya, menjalin kembali hubungan dengan mantan kekasih bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Mungkin Anda merindukan mereka dan ingin menjangkau mereka, tetapi tidak tahu caranya. Untuk menjawab hal tersebut, berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membuat mantan kembali ke pelukan Anda, sebagaimana dilansir Pink Villa pada Sabtu (29/5/2021).

Fokus pada diri sendiri

Pacaran

Alih-alih terobsesi dengan mantan Anda dan menginginkannya kembali. Tentu, sangat normal untuk bersedih setelah putus cinta, tetapi ada saatnya Anda harus melupakannya dan berusaha keras untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Beri mereka ruang

Jangan membombardir mereka dengan SMS dan panggilan telepon. Beri mereka ruang. Putus cinta itu sama sulitnya dengan Anda. Jadi beri mereka waktu untuk sembuh dan tunggu sampai mereka cukup sembuh untuk menanggapi Anda.

Temui mereka

Pacaran

Untuk berbicara dari hati ke hati dengan mereka, yang terbaik adalah menemui mereka secara langsung daripada mengirim pesan teks atau berbicara di telepon.

Jadi rencanakan jalan-jalan dengan mereka untuk memberi tahu mereka betapa Anda merindukan mereka dan untuk mendapatkan mereka kembali dalam hidup Anda.

Nilailah hubungan yang Anda berdua miliki

Jangan berpura-pura saat berada di sekitar mereka karena mereka sudah mengenal Anda dari dalam ke luar. Diskusikan masalah yang Anda berdua miliki di masa lalu dan alasan mengapa Anda putus dan cobalah untuk menyelesaikan masalah tersebut untuk memulai yang baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini