4 Cara Ampuh Bikin Gebetan Menyatakan Cinta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 612 2416787 4-cara-ampuh-bikin-gebetan-menyatakan-cinta-UBKXSeLDQZ.jpg Gebetan menyatakan cinta (Foto: Womans Day)

Terkadang seorang pria memberi Anda banyak petunjuk dan isyarat untuk memberi tahu Anda bahwa dia sangat menyukai Anda. Gebetan juga menunjukkan kepada Anda bahwa Anda istimewa dan dia juga memiliki perasaan cinta terhadap Anda.

Tetapi akan sedikit membingungkan untuk mendapatkan petunjuk dan mengetahui dengan pasti bagaimana perasaannya terhadap Anda, kecuali jika dia secara eksplisit mengatakannya kepada Anda.

Namun, membuat seorang pria mengakui perasaannya bukanlah pekerjaan mudah! Pria bisa sangat tertutup dan terkadang merasa malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada Anda secara terbuka.

Jadi, tugas Anda adalah membuatnya mengatakan apa yang dia rasakan untuk Anda. Jadi, melansir Pinkvilla, berikut 4 cara mudah untuk membuat pria mengakui perasaannya kepada Anda.

 bikin cemburu

1. Bikin dia cemburu

Bergaul dengan pria lain dan tunjukkan ketertarikan Anda pada salah satu temannya, untuk membuatnya cemburu. Kecemburuan akan memaksanya untuk mengakui perasaannya kepada Anda dan membuatnya menyadari bahwa Anda tidak akan selalu tersedia.

2. Tanyakan kepada dia

Anda selalu bisa berterus terang dan menanyakan perasaannya kepada Anda. Bersikaplah terus terang dan langsung ke pokok permasalahan dan buat dia menyadari bahwa dia bisa jujur kepada Anda dan mengungkapkan perasaannya kepada Anda tanpa dihakimi atau dikritik.

 

3. Perhatikan bahasa tubuhnya

Ada banyak tanda bahasa tubuh seperti tatapannya, caranya berbicara dengan Anda, dan lebih banyak lagi hal-hal lain yang dapat membantu Anda mengetahui perasaannya terhadap Anda.

Jika Anda memperhatikan hal-hal seperti itu, cobalah untuk menjaga bahasa tubuh Anda seterbuka mungkin untuk membuatnya tahu bahwa Anda juga tertarik untuk melanjutkan hubungan persahabatan Anda menjadi tingkatan yang lebih tinggi.

4. Buat dia mempercayai Anda

Terkadang, seorang pria mungkin tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya karena dia mungkin merasa takut akan penolakan atau fakta bahwa hal itu dapat merusak persahabatan yang Anda berdua miliki.

Jadi buat dia mempercayai Anda dan buat dia merasa nyaman di sekitar Anda, cukup untuk membuatnya mengungkapkan perasaannya. Tetapi, jangan sampai dia merasa jadi tidak nyaman.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini