Sepatu Asal Bali Ini Mirip Jordan Low Travis Scott

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 194 2417265 sepatu-asal-bali-ini-mirip-jordan-low-travis-scott-QlUTTDlobZ.jpg Sepatu asal Bali (Foto: Ist)

Sepatu merk luar negeri memang seringkali menciptakan karya unik yang mencuri perhatian. Seperti brand Nike yang berkolaborasi dengan rapper Travis Scott membuat sepatu keren yang laris manis di pasaran. Rupanya, sepatu lokal juga bisa membuat sepatu dengan hasil yang mirip, lho, sepatu tersebut pun direview oleh dr. Tirta.

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr. Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha. Ia mulai merintis sebuah bisnis cuci sepatu pada saat ia sedang menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

 Sepatu

Beberapa waktu yang lalu dr. Tirta mendapat pesan dari merk sepatu lokal asal Bali. Merk sepatu bernama Shydove tersebut mengaku terinspirasi dari sepatu Nike model Air Jordan 1 Travis Scott versi low.

Saat menunjukkan sepatu dari Shydove, dr. Tirta pun langsung membandingkannya dengan sepatu dari Nike. Saat dicek rupanya sepatu dari Nike tersebut tertulis “made in Indonesia”, ia pun bangga melihat tulisan tersebut sebagai warga Indonesia.

dr. Tirta pun mengungkapkan bahwa banyak orang yang ingin memiliki sepatu seperti Nike tipe Jordan, tapi hanya mampu membeli yang palsu karena harga aslinya sangat mahal. Sepatu Shydove yang dihiasi dengan warna coklat, kuning, dan putih tersebut dijual seharga Rp 300.000. dr. Tirta pun memuji penggunaan bahan-bahan yang sangat cocok dengan sepatu tersebut.

“Aku paling suka adalah pemilihan materialnya” tutur dr. Tirta.

dr. Tirta pun memberi saran kepada Shydove untuk memasang tag size di bagian dalam sepatu karena menurutnya hal tersebut adalah salah satu hal yang penting dalam sepatu. Ia juga memuji jahitan yang rapi dan outsole yang dapat dilepas.

dr. Tirta pun mencoba sepatu tersebut yang sangat keren saat dipakai.

Yuk intip sepatu lokal mirip Jordan Low Travis Scott hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

https://www.youtube.com/watch?v=MZEK8C-Y4sc

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini