Chef Juna, Arnold & Renatta Siap Berikan Tantangan di MasterChef Indonesia RCTI Season Terbaru

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 298 2417137 chef-juna-arnold-renatta-siap-berikan-tantangan-di-masterchef-indonesia-rcti-season-terbaru-AB4qAJuJtQ.jpg MasterChef Indonesia (Foto: Ist)

Setelah sukses tujuh musim bergulir, MasterChef Indonesia kembali hadir di hadapan pemirsa setia RCTI. Ya, MasterChef Indonesia season 8 akan tersaji mulai akhir pekan ini, Sabtu (29/5/2021), pukul 16.45 WIB. Lalu, bagaimana kira-kira persaingan kompetisi memasak terbesar di Indonesia ini bakal berlangsung tahun ini?

Untuk jajaran juri masih sama dengan musim sebelumnya yakni Chef Juna, Chef Renatta serta Chef Arnold. Namun Chef Arnold mengatakan, MasterChef Indonesia musim ini pastinya akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

 Juri MasterChef

“Pada musim ini bakal lebih banyak kejutan dan tantangan baru yang seru dan menarik. Eskalasi challenge lebih sulit dr season sebelumnya dan dibalut banyak mini games menarik,” kata Chef Arnold.

Disamping itu, Chef Juna menyampaikan beberapa challenge yang akan dihadapi oleh peserta. "Challenge seperti biasa, ada basic challenge, mystery box, one core ingredient, dan masih banyak lagi. Yang membedakan, akan banyak twist di luar dugaan kontestan," ucap Chef Juna.

Sementara itu, Chef Renata sedikit memberikan bocoran mengenai kriteria pemenang seperti apa yang dicari oleh MasterChef Indonesia. "Kontestan yang mempunyai skill di atas rata-rata koki amatir atau non proffesional. Selain itu juga good character dan good attitude," ujar Chef Renata.

“Selain itu juga karena sekarang ini masih dalam masa pandemi sehingga proses syuting dijalankan dengan protokol kesehatan ketat. Maka dari itu banyak tantangan yang Kami hadapi pada syuting MasterChef Indonesia tahun ini, namun dapat dilalui dengan lancar,” tambah Produser MasterChef Indonesia, Bramantyo Nugroho Wikastopo.

Pada MasterChef Indonesia musim sebelumnya, yang keluar sebagai pemenang adalah Jerry Andrea setelah mengalahkan Audrey Wicaksana. Sebagai juara pertama, Jerry menerima hadiah uang tunai Rp 100 juta sementara Audrey mendapatkan hadiah uang tunai Rp 50 juta rupiah.

Saksikan MasterChef Indonesia season 8 mulai 29 Mei, setiap hari Sabtu & Minggu pukul 16.45 WIB hanya di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com/tv/rcti.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini