Ikut MasterChef Tak Bilang Orangtua, Kontestan Ini Dijuluki Anak Durhaka

Bertold Ananda, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 612 2417641 ikut-masterchef-tak-bilang-orangtua-kontestan-ini-dijuluki-anak-durhaka-kjNxUUAJWF.jpeg Masterchef Indonesia. (Foto: Instagram)

KOMPETISI memasak MasterChef Indonesia memang menjadi ajang pencarian bakat yang menarik untuk diikuti. Selain menampilkan skil memasak, mereka pun kerap menampilkan sisi entertainment.

Memasuki season 8, beberapa kontestan baru memang tengah berjuang memperebutkan hati para juri. Kini kontestan bernama Olivia bekerja sebagai agent property di surabaya turut serta untuk terjun berkompetisi dalam ajang MasterChef. 

Perempuan 24 tahun asal Surabaya ini menyajikan menu Tomyum seafood kepada para juri. Selang waktu penyajiannya para juri menanyakan tentang motivasi mengikuti kompetisi MasterChef.

MasterChef Indonesia

Perempuan cantik dan memiliki karakter lugu ini menjawab dengan polosnya bahwa ia berbohong pada orangtuanya, pergi ke Jakarta untuk belajar masak. Alhasil orangtuanya pun tidak mengetahui bahwa Olivia pergi ke Jakarta untuk mengikuti ajang kompetisi ini.

Hal tersebut sontak membuat para juri tertawa dan mengatakan bahwa Olivia adalah anak durhaka yang berbohong pada orangtua. Meski demikian, ketika para juri mencicipi hidangan Olivia ini dan tidak ada kata pedas dan suasana tegang dalam mengomentari hidangannya. 

Hanya kritikan mengenai komposisi udang dalam tomyum yang ukurannya terlalu besar dan hidangannya mempunyai rasa yang terlalu manis. 

Pada tahap penilaian juri ternyata Olivia lolos dan masuk pada tahapan kompetisi berikutnya. Terlihat dari ekspresi Olivia yang sumringah atas keberhasilan yang dicapainya. Hingga pada saat menerima white appron tingkah lucu perempuan lugu ini terulang lagi.

Pada saat akan meninggalkan panggung MasterChef Indonesia Olivia melakukan marketing dengan membagikan kartu nama nya dia sebagai pekerja agent property. Hal ini sontak membuat juri bingung dan menertawakan aksinya tersebut. 

Ada-ada saja saja tingkah lugunya masih sempat-sempatnya melakukan promosi marketing di galeri MasterChef Indonesia. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini