Share

Aprez Cafe, Suguhkan Daging Sapi Australia Berkualitas untuk Menu Andalan

Karina Asta Widara , Okezone · Senin 31 Mei 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 12 2418170 aprez-cafe-suguhkan-daging-sapi-australia-berkualitas-untuk-menu-andalan-OId3wImdPi.jpg Foto: Aprez Cafe by okezone.com

Daging sapi merupakan salah satu sumber protein tinggi yang relatif mudah didapatkan di Indonesia. Selain kaya akan protein, daging sapi juga merupakan sumber nutrisi lain yang tak kalah penting. Untuk memastikan nutrisi, kualitas daging menjadi hal yang penting ketika memilih daging untuk dikonsumsi.

Untuk mendapatkan daging sapi berkualitas, Anda bisa memilih daging sapi Australia #TrueAussie. Daging sapi ini terkenal memiliki standar khusus mulai dari peternakan hingga pengolahan untuk memastikan kualitas dagingnya dari segi manfaat nutrisi dan keamanannya.

Tak hanya itu, daging sapi Australia juga dijamin halal karena semua daging merah (sapi dan domba) yang diimpor ke Indonesia mendapatkan sertifikat dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang telah melalui prosedur yang ditetapkan.

Daging sapi Australia #TrueAussie juga digunakan di banyak restoran maupun kafe sebagai menu andalan. Salah satunya di Aprez Cafe yang menyajikan makanan tradisional dan barat dari seluruh dunia.

 

Chef Stefu Santoso

Dipimpin oleh Chef Stefu Santoso, President of Association Culinary Professionals 3 periode berturut-turut, Aprez menghadirkan yang terbaik dari makanan sehari-hari ke tingkat masakan yang lebih tinggi. Aprez memenuhi pengalaman bersantap Anda sehari-hari dengan pengalaman yang luar biasa.

Ruang cafe ini menampilkan pendekatan art deco yang sangat mutakhir, kontras nuansa modern dengan bahan mewah seperti kuningan dan marmer membawa Anda ke cara makan yang lebih baik dengan standar tinggi namun harga terjangkau.

Soto daging sumsum merupakan salah satu signature dari Aprez Cafe Jakarta. Menu ini juga akan ditampilkan dalam event Jakarta Beef Up Fest 2021 pada bulan Juni 2021. Dalam festival ini Meat and Livestock Australia (MLA) selaku asosiasi yang mendukung peternakan dan industri daging sapi melalui berbagai inisiatif, ingin memperkenalkan lebih lanjut keunggulan serta manfaat daging sapi Australia #TrueAussie kepada konsumen Indonesia.

BACA JUGA: Bistrogram Jakarta, Sajikan Masakan Indonesia Lezat dan Modern dengan Daging Sapi Australia

Daging sapi Australia sudah dinyatakan bebas dari penyakit hewan dan aman dikonsumsi karena semua industri peternakan sapi di Australia menerapkan sistem teknologi pelacakan (Traceability System) untuk menelusuri pergerakan dan distribusi ternak.

Chef Stefu Santoso mengatakan daging sapi Australia mudah dan praktis cara memasaknya, teksturnya lembut sehingga tidak perlu lama-lama masak. Daging sapi Australia juga kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan, dijamin 100 persen halal karena sudah mendapatkan sertifikasi MUI.

 

Soto Daging Sumsum

Menurutnya, daging sapi Australia lebih cepat matang dan empuk. Saat kita bikin soto, daging sapi Australia akan lebih cepat gurih. Salah satu teknik France Cuisine diterapkan di Aprez Cafe, misalkan kita mau buat soto biasanya daging sapi hanya kita rebus saja.

"Di Aprez Cafe daging sapi kita panggang dengan alat pemanggang atau pan anti lengket. Daging sapi juga kita grill biar dapat flavour-nya. Menu ini kita sugguhkan untuk pelanggan kita yang suka menu yang lebih light. Terutama di jam makan siang di Aprez Cafe The Energy Building MZ Floor SCBD Lot. 11 A. Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53. Jakarta Selatan," jelasnya.

Ia menambahkan, daging sapi Australia sudah lolos uji coba untuk memastikan eating quality. Dijamin aman untuk di konsumsi karena Australia diakui secara international sebagai negara yang bebas dari sejumlah penyakit hewan, seperti penyakit mulut dan kuku juga sistem pelacakan, quality assurance, quality control, sehingga, kebersihan dan kualitas sangat terjaga dari proses ternak hingga dapat dinikmati para konsumen. CM

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(yao)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini