Share

Temukan Sajian Daging Sapi Australia #TrueAussie Juiciness, Tenderness, and Flavor di Amuz Gourmet Restaurant

Fitria Dwi Astuti , Okezone · Senin 31 Mei 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 12 2418180 temukan-sajian-daging-sapi-australia-trueaussie-juiciness-tenderness-and-flavor-di-amuz-gourmet-restaurant-PRzU3cIeVV.jpeg Foto: Amuz Gourmet by Okezone.com

Ingin mendapatkan pengalaman bersantap di Jakarta yang mewah dan menyenangkan? Amuz Gourmet Restaurant bisa menjadi pilihan. Sejak memasuki restoran mewah ini, telah terasa ambience suasana hiburannya.

Berlokasi strategis di Sudirman Central Business District (SCBD), Amuz Gourmet Restaurant merupakan tempat makan mewah yang menjadi tempat liburan yang sempurna di tengah Jakarta yang ramai dan sibuk.

Pendeknya Amuz adalah tempat yang tepat untuk me-recharge energi Anda. Interior kontemporer Paris yang romantis dan apik, menampilkan karya-karya yang terinspirasi Menara Eiffel. Deretan lampu-lampu unik seperti tetesan air mata, dan lukisan asli oleh beberapa seniman terkenal Indonesia turut menambah vibe suasana Paris.

 

Chef Gilles Marx dari Amuz Gourmet Restaurant

Pintu besar nan megah mengantar Anda memasuki restoran fine dining seluas 350 meter persegi ini. Anda akan merasakan suasana ala Perancis diiringi alunan musik halus. Kilauan cahaya yang dihasilkan dari lampu gantung berlatar belakang plafon berdesain struktur menara Eiffel yang terlihat mengagumkan. Apalagi ditambah lantai marmer yang menjadikan setiap sudut ruang terlihat lebih elegan.

Seperti namanya, Amuz, dalam bahasa Perancis berarti menghibur dan menyenangkan. Tidak hanya suasananya yang Paris banget. Chefnya pun langsung dihadirkan dari Perancis, yakni Gilles Marx. Dari tangan pria berkebangsaan asli Perancis ini, lahir beragam menu untuk memanjakan pengunjung. Tidak berlebihan jika dikatakan Amuz adalah salah satu restoran Perancis terbaik di Jakarta yang memberi pengalaman fine-dining yang memuaskan.

 

Saat perhelatan Jakarta Beef up Fest 2021 pada bulan Juni, Chef Marx dari Amuz Gourmet Restaurant, menyajikan menu daging sapi Australia. Sirloin daging sapi panggang dengan kentang goreng, selada mesclun, dan saus marchand. Daging sapi Australia yang enak, kenyal, bakal dimasak dengan sempurna.

Chef Marx memilih daging sapi Australia karena mudah dan praktis cara memasaknya, teksturnya lembut sehingga tidak perlu lama-lama dimasak. "Tentunya daging sapi Australia sudah lolos uji coba untuk memastikan eating quality, yaitu juiciness, tenderness, dan flavor," kata Chef Marx.

 

True Aussie, merek yang digunakan untuk melayani daging merah Australia di pasar ekspor. Beragam daging disediakan yakni daging sapi, daging sapi muda, domba, dan kambing Australia. Melalui event Jakarta Beef up Fest 2021, Meat and Livestock Australia (MLA) selaku asosiasi yang mendukung peternakan dan industri daging sapi meluncurkan serangkaian program melalui kampanye #BeefUp mulai dari Juli 2020 hingga Juni 2021.

Melalui kampanye #BeefUp, MLA ingin memperkenalkan lebih lanjut keunggulan serta manfaat daging sapi Australia #TrueAussie kepada konsumen Indonesia. Selain memastikan kualitas, Australia juga terkenal akan komitmennya terhadap standar ketat yang diperlukan untuk memproduksi daging dan produk olahan yang halal.

CM

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(yao)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini