Pesona Luna Maya dengan Baju Ketat saat Berolahraga, Idola Banget

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 194 2417819 pesona-luna-maya-dengan-baju-ketat-saat-berolahraga-idola-banget-nkbj2uqzcI.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus model cantik Luna Maya memang dikenal sebagai artis serba bisa. Cantik dan menarik, Luna Maya juga kerap menjaga badannya agar tetap ideal.

Beberapa olahraga pun dia jalani, tetapi yang paling sering adalah bersepeda. Bahkan, penampilan Luna Maya juga selalu menarik meskipun sedang berolahraga.

Penasaran seperti apa penampilan Luna Maya ketika berolahraga? Mengutip akun Instagram @lunamaya, berikut kelima potretnya.

Atasan putih dan celana hitam

Luna Maya

Saat berada di Pererenan Beach Bali, Luna Maya juga meluangkan waktu untuk gowes lho! Tak lagi mengenakan outfit oranye, kali ini ia tampil cantik dengan atasan hitam yang dilapisi dengan jaket putih.

Seperti biasa, saat bersepeda, Luna Maya juga memadukan atasan tersebut dengan celana ketat hitam. Untuk memberikan kesan senada, ia pun mengenakan sepatu hitam-putih yang dilengkapi dengan kaus kaki putih.

Pakaian serba hitam

Luna Maya

Selain gemar bersepeda dan bermain golf, Luna Maya juga mencoba olahraga loop lho! Saat melakukan olahraga ini, Anda harus mengenakan pakaian slim fit agar ruang geraknya bisa lebih bebas.

Luna tampil dengan body suit bernuansa hitam full. Di bagian kakinya, body suit tersebut dibuat lebih transparan sehingga kulitnya dapat lebih terlihat. Pernahkah Anda mencoba olahraga satu ini?

Tampil cute dengan busana pink

Luna Maya

Kembali bermain golf, kali ini outfit yang dikenakan Luna Maya terlihat lebih girly. Ia tampil cute dengan balutan mini dress bernuansa pink yang dipadukan dengan sarung tangan bernuansa serupa.

Selain itu, Luna Maya juga mengenakan smartwatch bernuansa hitam dan juga topi putih sebagai aksesorinya. Oh ya, tak lupa, ia juga mengenakan kaus kaki biru yang dilengkapi dengan list putih.

Atasan polkadot dan celana putih

Luna Maya

Saat sedang bermain golf, Luna Maya tampil cantik dengan atasan sleeveless bernuansa hijau yang dilengkapi dengan motif polkadot. Tak hanya itu, ia juga memadukan atasan tersebut dengan celana pendek bernuansa putih.

Untuk menimbulkan kesan senada, Luna pun mengenakan sepatu yang memiliki warna sama dengan celananya, yakni off white. Terakhir, perempuan bertubuh tinggi ini juga mengenakan topi hitam sebagai penyempurna penampilan.

Kaus oranye dan celana ketat

Luna Maya

Selain hobi bermain golf, Luna Maya juga merupakan pesepeda yang aktif. Ia juga sudah bersepeda dimana-mana. Seperti postingannya kali ini, ia sedang bersepeda di Yogyakarta.

Dikelilingi dengan hamparan sawah yang luas, Luna Maya terlihat kece dengan balutan kaus bernuansa oranye yang dipadukan dengan celana ketat hitam. Tak lupa, ia juga mengenakan helm dan kacamata hitam sebagai pelindung diri ketika gowes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini