Harus Wamil 2 Tahun, Begini Gantengnya Taemin SHINee

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 194 2418247 harus-wamil-2-tahun-begini-gantengnya-taemin-shinee-pUVFoKYCHM.jpg Taemin. (Foto: Instagram)

WAJIB Militer memang hal biasa di Korea Selatan, tidak peduli apa status orang tersebut. Tidak jarang banyak artis Korea yang harus vakum lantaran mereka harus mengikuti wajib militer atau wamil.

Nah, hari ini salah satu anggota boy group senior dan papan atas, SHINee juga harus menjalani wamil. Personel termuda, Taemin resmi vakum selama kurang lebih dua tahun karena harus berangkat menunaikan tugas wajib militernya. 

Sambil mengantarkan kepergian Taemin menjalani wamil, coba deh nostalgia sejenak dengan melihat berbagai potret ganteng Taemin dalam berbagai gaya berikut ini. Sebagaimana dirangkum dari akun Instagram pribadi Taemin, Senin (31/5/2021). 

Rambut silver 

Taemin

Mewarnai rambutnya dengan warna silver metalik, dipadu dengan setelan busana kemeja warna baby pink dan celana panjang high waist hitam. Siapa setuju jika ketampanan Taemin tampak dreamy, seperti peri-peri di kisah dongeng klasik?

Garang dengan tattoo

Taemin

Imej dirinya sebagai “pretty boy” selama ini, disingkirkan Taemin sejenak dengan tampilan rebel ala Taemin satu ini. 

Tampil ala rocker, pelantun hits Move, Juliet, View dan Advice tersebut tampak macho dan garang dengan banyak ukiran tattoo warna hitam aneka gambar di kedua lengannya lengkap sampai ke bagian buku-buku jari. 

Ikal hitam

Taemin

Debut sejak 2008, Taemin tak pernah tampil dengan gaya rambut ikal keriting. Namun kali ini, untuk suatu pemotretan fesyen editorial, Taemin tampil beda dengan gaya rambut ikal warna hitam dengan poni lempar. 

Gondrong ombre two tone

Taemin

Khusus untuk konsep single lagu terbarunya, Advice yang menjadi karya terakhir Taemin sebelum berangkat wajib militer. 

Taemin tampil beda dan unik, lewat gaya rambut gondrong sebahu dan diberi aksen ombre warna ash gray di bagian bawah. Sementara bagian atasnya dibiarkan tetap berwarna hitam. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini