Yakinkan Peserta MasterChef Indonesia, Chef Juna Beri Strong Message

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 298 2417894 yakinkan-peserta-masterchef-indonesia-chef-juna-beri-strong-message-EYSc06A3Ih.jpg Juri Masterchef Indonesia Season 8 Chef Juna Rorimpandey. (Foto: Instagram @masterchefina)

MASTERCHEF Indonesia merupakan ajang memasak paling bergengsi. Peminatnya pun sangat banyak, bahkan puluhan ribu orang ingin mendaftar.

Maka itu, jika sudah terpilih, ada baiknya mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia dengan sebaik-baiknya. Berikan performa menakjubkan di setiap babak. Inilah yang akan mengantarkan peserta meraih titel juara MasterChef Indonesia.

Baca juga: Gara-Gara Pempek, Bu Pipit Gagal ke Galeri MasterChef Indonesia Season 8 

Kali ini MasterChef Indonesia telah memasuki musim ke-8. Para juri yang terdiri dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Renatta Moeleok, dan Chef Arnold Poernomo akan menyeleksi banyak peserta untuk masuk ke galeri dan bertanding menyuguhkan masakan terbaik.

Sayangnya pada babak ini, ada salah satu peserta yang kurang tepat dalam memilih menu masakan untuk dihidangkan untuk ketiga juri chef tersebut. Alhasil, ia pun mendapatkan strong message dari Chef Juna.

Chef Juna menyebut bahwa MasterChef Indonesia merupakan kompetisi yang serius. Ajang ini juga dapat digunakan sebagai jembatan atau batu pijakan untuk masa depan yang lebih cerah.

"Ini adalah audisi MasterChef Indonesia. Ribuan orang mendaftar, bahkan puluhan ribu mungkin, untuk bisa mendapat kesempatan merubah hidup," ujar Chef Juna, seperti dikutip dari Instagram @masterchefina, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Ikut MasterChef Tak Bilang Orangtua, Kontestan Ini Dijuluki Anak Durhaka 

Seperti kamu bilang tadi, mendongkrak usaha yang sudah jalan, mau jadi terkenal, mau menambah followers, intinya mejadi sebuah jembatan atau batu pijakan untuk masa depan yang lebih cerah," sambungnya.

Chef Juna menilai bahwa hidangan peserta tersebut tidak memiliki rasa. Bahkan, ayamnya pun juga tidak ada rasanya. Sehingga, para juri sudah tidak tahu lagi ingin menilai dari mana.

"Ini adalah bukan hidangan kompetisi. Jadi rica-ricanya pun sudah tidak ada rasanya, rasa ayamnya pun sudah tidak ada rasanya, kita enggak tahu lagi mau menilai dari mana," tukasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini