Viral Pria Ngamuk di Minimarket Setelah Ditegur Tak Mau Antre, Netizen Ikutan Kesal

Bertold Ananda, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 612 2417721 viral-pria-ngamuk-di-minimarket-setelah-ditegur-tak-mau-antre-netizen-ikutan-kesal-z8D5fenqwi.jpg Viral pria mengamuk di minimarket setelah ditegur tidak mau antre. (Foto: Instagram @lambe_turah)

BEREDAR video viral seorang pria mengamuk setelah ditegur lantaran menyelak dan tidak mau antre saat di depan kasir minimarket. Aksi pria mengamuk ini pun langsung ramai di linimasa media sosial.

Dalam peristiwa dalam video tersebut terlihat pelanggan lain menegur dan merekam tingkah pria itu lantaran menerobos antrean di kasir minimarket. Tapi pria tersebut tidak terima dan merespons dengan aksi kemarahannya.

Baca juga: Kena Penyakit Jantung, Koki Cantik Ini Meninggal saat Live di Medsos 

Video itu dibagikan melalui feed Instagram @lambeturah. Di dalam video berdurasi 20 detik itu tampak jelas seorang pria berbaju putih dengan mengenakan topi merah mengamuk dan mengejar si perekam untuk mengambil HP-nya karena tidak senang aksinya dipublikasikan lewat video.

Sementara si pemilik HP menghindar dengan berlari mundur ke belakang untuk melindungi diri akibat tingkah aneh pria baju putih tersebut.

"Ditegur karena nyelak antrean cek. Lebih galak yang ditegur ya zaman sekarang," tulis keterangan video unggahan tersebut.

Viral pria mengamuk di minimarket setelah ditegur tidak mau antre. (Foto: Instagram @lambe_turah)

Aksi viral pria mengamuk tersebut sontak membuat netizen geram dan mem-bully-nya lewat kolom komentar. Begini respon netizen terkait video tersebut:

"Persis di saat kita nagih utang, yang ngutang lebih galak!" ungkap akun @mhwhiteni**********.

"Paling kesel sama manusia yang gak ikut antre di barisan, giliran yang antre diduluin malah jawabnya saya yang duluan di sini-sini lah kan situ gak antre," komentar @anggrei****.

Baca juga: Viral Juru Parkir Cantik, Rela Bekerja demi Anak dan Suami yang Sakit 

"Budayakan mengantre ya gais dibiasakan, jangan bodoh kaya bapak ini suka menyerobot antrian ITU TIDAK BAIK," ungkap @aditya********.

"Ehhh...hampir kena anak kecil lho ituuu," tulis @herlin******.

"Nanti klarifikasi, minta maaf sdh itu aja ujungnya sampai tuyul punya rambut ya tetap aja gitu," celetuk @julia******.

"Anak kecilnya didorong... Gak ada sopan santun emang. Udah nyelak, anak orang didorong," komentar @kawai******.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini