Berkat Miss Indonesia dan Miss World, Natasha Mannuela Jadi Sosok yang Tangguh

MNC Media, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 194 2418375 berkat-miss-indonesia-dan-miss-world-natasha-mannuela-jadi-sosok-yang-tangguh-7H6wYnyDr6.jpg Natasha Mannuela (Foto : Instagram Natasha Mannuela)

Mengikuti ajang Miss Indonesia dan Miss World memberi banyak pengalaman berharga bagi sosok Natasha Mannuela. Miss Indonesia 2016 tersebut mengaku menjadi memiliki mental yang kuat usai mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Bukan tanpa sebab, ketika menjalani karantina kedua ajang bergengsi tersebut, Natasha Mannuela harus menjalani serangkaian kegiatan. Hal itulah yang menjadikan dirinya tangguh.

Acha, panggilan Natasha Mannuela menceritakan pengalamannya ketika mengikuti karantina di Miss Indonesia dan Miss World. Saat berbincang dengan celebrities.id pada Senin (31/5/2021), Acha mengaku kaget dengan kegiatan karantina di Miss Indonesia. Sebab, aktivitas dimulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

Natasha Mannuella

“Pas jadi Miss Indonesia ini kegiatan full, pas dari karantina bangun jam 5 pagi, full kita sudah mulai beraktivitas, jam 1 pagi baru bisa istirahat,” kata Natasha Mannuela.

Namun, saat mengikuti ajang Miss World, dirinya sudah tidak kaget lagi. Sebab, kegiatan tersebut sudah dirasakannya saat mengikuti Miss Indonesia.

“Tapi kalau Miss World tidak begitu kaget. Nah, aku merasa kaya kegiatanku di Miss Indonesia saja. Setelah 10 bulan training, menguatkan aku sih,” ujarnya.

Baca Juga : Wejangan Natasha Mannuela untuk Carla Yules yang Akan Berlaga di Miss World 2021

Perempuan cantik kelahiran Bangka Belitung ini juga memberitahukan bahwa saat melakukan interview di Miss World itu prosesnya super ketat dan dilakukan dua kali.

Sedangkan untuk tampil maksimal di ajang Miss World, dia selalu menambah porsi jam latihan.

“Aku invest tiga jam buat latihan menari dan menambahnya lagi. Karena, aku berpikir ini kesempatan dan harus maksimal,” pungkas Acha.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini